7 Penyebab Video Tiktok 0 Tayangan Bahkan Tiktok Sepi penonton

Penyebab Tiktok 0 tayangan pernahkah kamu upload video Konten di Tiktok yang nonton cuma 0 tayangan sangat mengecewakan sudah capek bikin konten tidak ada yang nonton apa lagi Fyp nonton saja tidak ada untuk itu kamu harus mengetahui apa saja penyebab.

Saat ini Tiktok makin populer yang di kenal dengan aplikasi video pendek tersebut apa lagi sekarang banyak sekali yang jualan di Tiktok memudahkan untuk membeli barang di Tiktok, agar barang yang kamu jual selain seller Affiliate juga membutuhkan fyp.Kenapa video TikTok tidak ada tayangan berikut ini.

7 Penyebab Video Tiktok 0 Tayangan Bahkan Sepi penonton

1. Duplikat Konten video yang kamu buat duplikat sudah ada konten yang sama seperti kamu mungkin itu penyebab jadi Konten duplikat.

2.  Video sedang di tinjauan jika kamu pengguna baru wajar saja postingan video kamu masih sedikit orang yang nonton sedang yang di tinjauan.

3. Video Kualitas buruk bukan hanya kamera yang tidak bagus video buruk mungkin bisa jadi akibat cahaya yang kurang atau berlebihan.

4. Video Tidak di pantas perangkat yang di larang video yang kamu buat tidak pantas di lihat orang banyak bisa jadi mengandung kekerasan atau ada darahnya.

5. Konten dilindungi hak cipta ada konten yang tidak bisa posting video ulang karena di lindungi hak cipta atau terkait dengan video tersebut.

6. Kata kunci Terbatas membuat kata kunci seperti baju cuma satu kata kunci pilih lebih banyak kasih kata kunci yang banyak di cari dan juga terkait dengan video kamu upload.

7.  Video melanggar komunitas Tiktok  ada video yang melanggar komunitas dari Tiktok oleh sebab vidoe kamu sepi tayangan.

Hindari yang dilarang oleh Tiktok pastikan dulu Video kamu upload melanggar atau tidak cek dulu Videonya agar tidak salah seperti kualitas dari video.

Ada penyebab lainnya cuma yang di sebut Diatas 7 Penyebab Video Tiktok 0 Tayangan Bahkan Tiktok Sepi penonton.


Posting Komentar untuk "7 Penyebab Video Tiktok 0 Tayangan Bahkan Tiktok Sepi penonton"