Perbedaan Unlimited Apps Telkomsel Dan Kuota Aplikasi Telkomsel

Perbedaan Unlimited Apps Telkomsel Dan Kuota Aplikasi Telkomsel saat ini Telkomsel banyak sekali membagikan paket kuota baik unlimited apps atau Kuota aplikasi dan sekarang ini ada juga kuota Nonton ingin tahu kuota aplikasi digunakan buat apa saja ?.

Telkomsel selalu menghadirkan paket promo baik paket baik paket murah ataupun paket mahal yang paling menarik paket kuota Unlimited Apps dan kuota aplikasi sama-sama bisa akses aplikasi baik unlimited apps atau kuota aplikasi dan apa perbedaan paket Unlimited Apps dan Kuota Aplikasi.

Selain kamu mendapatkan kuota utama saat membeli paket kamu juga bisa mendapatkan kuota unlimited Apps atau kuota aplikasi internet Telkomsel terbaru menurut saya Kuota unlimited apps paling bagus di banding kuota aplikasi berikut ini perbedaan Unlimited apps dan Kuota aplikasi.

Perbedaan Unlimited Apps Telkomsel Dan Kuota Aplikasi Telkomsel

1. Unlimited Apps

Biasanya paket ini muncul saat membeli paket Combo Sakti Unlimited terdiri kuota utama dan tambah lagi unlimited Apps sama-sama bisa akses aplikasi yang tertata seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, Tiktok, YouTube atau lainnya, paket Unlimited Apps tanpa batas bisa akses aplikasi tersebut Kalau ada batas sampai 3000GB.

2. Kuota aplikasi

Kuota aplikasi ini juga muncul saat Membeli paket utama hanya saja ada pembagian kuota utama dan kuota aplikasi bisa digunakan sama juga hanya aplikasi yang tertata saja seperti Tiktok, YouTube, Facebook, WhatsApp, atau aplikasi lainnya hanya saja tidak unlimited dan kuota juga terbatas yang ditentukan misalnya 10GB kuota aplikasi cuma segitu doang yang bisa di akses aplikasi tersebut kalau lebih harus ada kuota tambahan.




Posting Komentar untuk "Perbedaan Unlimited Apps Telkomsel Dan Kuota Aplikasi Telkomsel"