5 Perbedaan Buah Langsat Dan Buah Duku

Perbedaan Buah Langsat Dan Buah Duku Sekilas buah antara Langsat dan duku kelihatan sama, rasanya juga hampir sama kalau di lihat di pohon langsung sebelum di petik sama warna buahnya yang sudah matang dan masih Hijau hanya saja buah tangkai buah dari Langsat sedikit kecil kalau buah duku lebih panjang dan buah besar dari buah langsat.

Buah Langsat Dan Duka berbuah di waktu musiman yang sama dan hampir sama juga kalau buah Langsat panen di oktober buah duku juga panen di oktober seperti ditempat saya sekarang lagi musim Durian, langsat dan duku berikut ini perbedaan Buah langsat Dan Buah Duku menurut pribadi saya 

5 Perbedaan Buah Langsat Dan Buah Duku

1. Buah

Perbedaan Buah langsat dan Buah duku kalau buah Langsat kulitnya lebih tipis dan berwarna kuning keputihan agar manis rasanya kalau buah duku kulit buahnya ketebalan dari segi rasa buah duku walaupun sedikit Hijau belum matang sepenuhnya sudah manis, buah langsat  sedikit kecil dari buah duku yang lebih besar.

2.  Daging Buah

Daging buah langsat dan buah duku buah langsat kecil dagingnya kalau buah duku besar dangingnya bentuk daging sama dengan langsat dan duku.

3. Biji

Buah langsat Dan Buah duku kalau buah besar bijinya tetap besar sama sama besar dengan buah langsat dan buah duku, rasa biji Langsat dan duku pahit.

4.  Pohon langsat da duku sama bentuk dengan pohon langsat jadi kalau sekilas kita lihat buah langsat sama dengan duku.

5. Warna buah langsat dan duku.

Kalau buah Langsat tetap masih sama kuning langsat ada sedikit putih kuning kalau sudah matang kalau buah duku buahnya sedikit kuning hitam lembam gitu.

Gimana 5 perbedaan Buah Langsat Dan buah duku kalau kalian suka yang mana antara buah duku dan buah langsat. 

Gambar : systemimpian.com

Posting Komentar untuk "5 Perbedaan Buah Langsat Dan Buah Duku"