5 Cara Menghindari Kesedot Pulsa Telkomsel Saat kuota habis

Cara Menghindari Pulsa Kesedot Saat kuota habis Telkomsel bagi kalian yang pernah merasakan pulsa habis tiba-tiba saat berinternet karena kuota yang kamu milik sudah habis sebaik kamu harus tahu agar terhindar dari pulsa kesedot apa lagi saat ingin membeli paket internet Telkomsel lain pulsa sudah habis.

Pulsa sangat dibutuhkan apa lagi beli Paket Internet di jaman sekarang ini ada sebagian masih Menggunakan pulsa untuk nelpon walaupun sudah tidak banyak lagi sih karena untuk nelpon sudah menggunakan WhatsApp atau sosmed lainnya sekarang ini pulsa paling banyak digunakan untuk membeli paket promo lebih murah atau untuk menjaga masa aktif kartu.

Berikut Cara menghindari Kesedot Pulsa Telkomsel Saat kuota habis.

1. Matikan Data

Saat kuota kamu habis Harus mematikan Data internet agar terhindar dari penyedotan pulsa Telkomsel agar aman dari Kesedot pulsa telkomsel

2. Hindari pulsa banyak.

Isi pulsa secukupnya saja entah untuk nelpon atau sms dan beli paket internet isi pulsa cukup melakukan itu saja contoh beli paket internet 10 Ribu isi pulsa 10 Rb.

3. Isi pulsa

Isi pulsa jangan lupa matikan Data terlebih dahulu sebelum isi pulsa untuk membeli paket internet agar terhindar dari Kesedot pulsa nantinya.

4. Paket 4G Telkomsel

Jika kamu membeli paket 4G Telkomsel sebaik kamu isi pulsa secukupnya karena paket 4G kalau banyak pulsa akan kesedot apa bila dalam paket tidak ada all net atau semua.

5. Fitur Jaga Pulsa

Tapi sayang fitur jaga pulsa tidak semua mendapatkan fitur tersebut hanya bagi pelanggan Telkomsel yang terpilih saja, cek di my Telkomsel kalau ada fitur tersebut langsung kamu aktifikan untuk terhindar kesedot pulsa Telkomsel.

Pastikan pulsa kamu aman saat berinternet saat kuota habis dengan 5 Cara menghindari Kesedot Pulsa Telkomsel.


Posting Komentar untuk "5 Cara Menghindari Kesedot Pulsa Telkomsel Saat kuota habis"