10 Hp Nokia Jadul Bisa internet di masanya

10 Hp Nokia Jadul Bisa internet di masanya siapa yang tidak kenal dengan hp nokia legendaris yang sangat populer dimasa dulu sebelum adanya Tiktok, Instagram, dan anak 90 hanya mengenal beberapa sosial media Facebook, Twitter,YouTube, mig33 legenda banget.

Cuma Membeli paket SNC internet Telkomsel hanya sekali beli gratis selamanya cuma Rp 2.500 gratis  unlimited Telkomsel yang katanya cuma gratis sosial tapi bisa bisa digunakan semua internet masa jaman Nokia senang banget dulu saya menggunakan nokia 6600.

Kelebihan nokia Symbian dan nokia Java waktu itu kalau nokia Symbian masih mendukung aplikasi dari java jar kalau nokia java tidak mendukung aplikasi Symbian berikut ini hp nokia bisa internet.

10 Hp Nokia Jadul Bisa internet di masanya

1. Nokia 6600

Series nokia 6600 os Symbian yang sangat populer di masa itu selain bisa install aplikasi berbasis exe dan juga java berbasis jar.

2. Nokia 7610

Nokia 7610 dikenal dengan nokia daun ini sangat populer di masa itu selain bentuknya yang unit Nokia ini juga bersasis Symbian install aplikasi Exe dan jar.

3. Nokia Expres Music.

Nokia tipe ini sangat tipis suara jernih khusus mp3 dimasanya  berbasis Java buka symbian.

4. Nokia E63.

Nokia E63 Series ini berbasis os Symbian emang layarnya sudah besar bentuk juga hampir sama dengan keyboard BlackBerry laya juga sama bedanya ada nokia.

5. Nokia E71.

Nokia E71 Series ini berbasis os Symbian sama dengan nokia E63 bentuknya layar sudah besar keyboard pisah pisah

6. Nokia n70

Nokia ini berbasis Symbian yang pertama bisa video call waktu itu dengan membeli paket video call kamu sudah bisa nelpon antara muka kek nelpon WhatsApp sekarang tepi nokia ini masih tombol menyatu 3 huruf  Abc Def ghi.

7. Nokia N73

Nokia N73 kamera jernih dimasa itu sangat bagus dengan menggunakan nokia N73 kamu sudah mewah banget seperti menggunakan iPhone sekarang ini, nokia N73 berbasis Symbian.

8. Nokia n-gage

Nokia tipe ini khusus main game kamu bisa install aplikasi game asphalt dulu lewat Nokia n-gage nokia ini juga mendukung os Symbian.

9. Nokia Asha

Nokia Asha juga basis java nokia ini untuk main Facebook dulu sudah cukup walaupun mendukung jaringan E.

10. Nokia E90

Nokia ini harganya mahal dan juga bisa buka tutup seperti laptop hanya orang kaya yang bisa membeli nokia ini dimasanya dulu.

Banyak lagi nokia jadul yang sangat canggih dimasanya dan juga bisa internetan hanya disebut beberapa saja diatas gimana menurut kalian bagi pengguna mig33 khusus.
 

gambar : wikimedia.org

Posting Komentar untuk "10 Hp Nokia Jadul Bisa internet di masanya"