Sinetron Bintang Samudra ANTV Terbaru Tayang 10 September 2022 Pukul 18.00 WIB

Bintang samudra ANTV Tayang 10 September 2022 Pukul 18.00 WIB Yang Di Bintangi oleh Riza Syah Dan Steffi Zamora dan juga ada percintaan antara TNI AL Riza Syah dengan seorang dokter yang cantik yaitu Steffi Zamora pemeran utama ganteng dan cantik.

Apa lagi bintang utama Riza Syah tidak asing lagi dalam senetron Indonesia dan drama, film, atau The series Indonesia sebelumnya Riza Syah pernah membintangi Sinetron Putri untuk Pangeran di RCTI bersama verel Bramasta dan juga Ranty Maria.

Saat ini banyak sekali cuplikan di tiktok tentang Sinetron Bintang Samudra ANTV Terbaru Jadwal Tayang 10 september 2022 pada Penasarankan jangan lupa Bintang Samudra akan tanyang 10 September 2022 di jam 18 : 00 WIB hanya di ANTV.

Gimana serukan Sinetron tentang Prajurit TNI jarang banget kita temukan kali ini ANTV Bintang Samudra, kisah bintang yang ayahnya tidak setuju menjadi TNI AU cita-citanya dulu waktu kecil dan pacar memutus hubungan dengan bintang yang di bintangi oleh Steffi Zamora yang menjadi seorang dokter. Ingin tahu kelanjutan dari trailer bintang samudra ANTV saksikan hanya di ANTV 10 September 2022.


Posting Komentar untuk "Sinetron Bintang Samudra ANTV Terbaru Tayang 10 September 2022 Pukul 18.00 WIB"