Kumpulan Paket Internet Promo Telkomsel Terbaru Kode Dial *363*20#

Kumpulan Paket Internet Promo Telkomsel Terbaru Kode Dial *363*20# paket ini bagi yang mendapatkan promo saja bisa membeli paket internet promo Telkomsel agar kamu tidak ketinggalan Promo bisa cek di masing masing kartu Telkomsel apakah ada Promo Murah Telkomsel.

Paket Promo Telkomsel ada beberapa paket baik combo Sakit Spesial maupun paket 4G Spesial atau paket 4G Ceria Telkomsel kalau paket 4G ceria umum masak aktif paket cuma 7 hari berbeda dengan paket Combo Sakti Spesial ada yang 30 hari atau 15 Hari dan juga 7 hari dihitung setelah membeli paket Promo

Paket Internet Promo Telkomsel keuntungan harga lebih murah dibandingkan paket yang tidak ada promo untuk itu jika kamu salah satu yang mendapatkan promo bisa beli langsung sebelum paket internet promo hilang yang namanya paket Promo bisa hilang kapan saja.

Sebulan sekali kamu mendapatkan promo paket Telkomsel bulan berikutnya berganti paket promo yang baru atau paket yang lama hadir kembali dengan paket yang sama.

Kumpulan Paket Promo Telkomsel Terbaru di kartu Telkomsel saya berikut ini.

Kode Dial *363*20#

1.  Combo Sakit  Spesial 6GB Rp 7000 masa aktif 3 hari.


2. Paket Promo Internet Dan telpon 5GB Rp 13 Ribu 7 hari masa aktif 30 menit nelpon

3. Paket 4G Ceria  6GB Rp 15 Ribu 7 hari masa aktif


4. Paket 4G Ceria 22GB Rp 25 Ribu 7 hari masa aktif


5.  Paket 4G Ceria 3GB Rp 13 Ribu.7 hari masa aktif 120 menit nelpon dan sms 200


Kumpulan Paket Internet Promo Telkomsel Paket Diatas adakah salah satu yang kamu dapatkan, ingat paket diatas tidak dibagi sama kuota malam paket ini bisa digunakan dalam 24 jam selama paket masih ada kuota.

Posting Komentar untuk "Kumpulan Paket Internet Promo Telkomsel Terbaru Kode Dial *363*20#"