Event Shopee Flash Sale 9.9 Malam ini Pukul 00.00 WIB

Event Shopee Flash Sale 9.9 Malam ini Pukul 00.00 WIB Ada iPhone 11 Rp 9.999 saja dan banyak cashback dan voucher Diskon yang bisa kamu klaim untuk persiapan malam ini kalau sudah tepat jam 00.00 WIB langsung beli menggunakan voucher dan juga gratis ongkir.

Di Shopee 9.9 Flash Sale bisa kamu beli barang yang kamu suka walaupun tidak gratis dan diskon setidaknya kamu bisa lebih hemat waktu ongkir dari pada hari lain kamu harus bayar ongkir full disini bisa lebih murah ongkir walaupun bayar tapi tidak sepenuhnya.

Setiap sebulan sekali tetap ada yang namanya Shopee Flash Sale dan juga Shopee mantu sale bagi kamu yang memang sering belanja dari Shopee tidak asing lagi dengan namanya Shopee Flash Sale sudah paham dan sudah tahu kapan Shopee Flash Sale waktu.

Barang Flash dari Shopee terbatas seperti iPhone 11 Rp 9.999 biasanya stok cuma 5 diperebutkan diseluruh Indonesia kalau dapat yang Untung kalau tidak dapat yang beli barang lain yang mungkin kamu butuhkan pastikan saldo shopeePay cukup ya saat beli pesanan kamu khusus barang flash sale harga rp 9.999 saja.

Dibawah ini barang Shopee Flash Sale Malam ini sampai seharian besok lihat waktu dan barang klik Disini.

 

Posting Komentar untuk "Event Shopee Flash Sale 9.9 Malam ini Pukul 00.00 WIB"