Cara Mengaktifkan Paket GamesMax Telkomsel Terbaru Yang suka game

Cara Mengaktifkan Paket GamesMax Telkomsel Terbaru bagi Pelanggan Telkomsel sebenarnya paket GamesMax sejak lama sudah ada mungkin ada yang lupa cara membeli paket GamesMax kali ini kita akan bahas tetap paket GamesMax dan apa saja paketnya.

GamesMax Telkomsel adalah salah satu paket yang di berikan penawaran khusus buat main game di android dan iPhone tanpa takut habis Kuota utama dan paket lain yang aktif dengan ada paket GamesMax telah aktif otomatis paket untuk main game tidak perlu khawatir lagi bisa kamu.

Kuota GamesMax Untuk apa saja ? Sebenarnya kuota GamesMax khusus main game tapi ada juga buat internetan walaupun tidak banyak hanya 500MB buat all internet dan buat sosmed dan YouTube 1GB.

Game Apa saja yang bisa dimainkan menggunakan Kuota GamesMax kamu bisa lihat dari keterangan langsung sebelum membeli paket GamesMax, berikut ini apa 3 paket GamesMax.

1. Paket GamesMax Silver Silver 25 Ribu yang lebih murah silver

2. Paket GamesMax Gold kuota lebih besar dari kuota paket GamesMax Silver Rp 50 Ribu

3. Paket GamesMax Diamond Telkomsel Kuota lebih besar lagi dari kuota GamesMax gold Rp 75 Ribu.

Jadi kamu mau pilih paket yang mana buat di Aktifkan buat main game dan game apa saja bisa buat GamesMax terdiri dari Mobile lengend, free fire, dan yang lainya

Cara Mengaktifkan Paket GamesMax Telkomsel Terbaru Yang suka game 

kode dial GamesMax  *363*123#


 

Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Paket GamesMax Telkomsel Terbaru Yang suka game"