Berapa Biaya Transfer Dana Ke Bank Lokal

Berapa Biaya Transfer Dana Ke Bank Lokal Pernahkah kamu mau transfer Saldo Dana Ke bank tidak tahu Biayanya sebenarnya kamu cukup gampang untuk mengetahuinya saat kirim uang sudah ada keterangan biaya transfer segini sebelum lanjut transfer.

Saat ini Ewallet dana sudah menjadi salah satu Ewallet yang bisa bertransaksi kemana yang kamu inginkan seperti mengirimkan uang atau menerima uang dari teman saudara dan juga Bayar tagihan listrik pulsa banyak lainnya, sekarang ini hanya saja ingin mengetahui berapa biaya transfer Dana Ke bank lokal.

Kamu sebenarnya bisa gratis transfer Dana ke Bank lokal apa bila kamu mempunyai saldo Dana lebih diatas 50 Ribu gratis Biaya Transfer Dana Ke bank lokal sebanyak 10 kali kalau dibawah 50 Ribu maka akan dikenakan tarif Biaya Transfer Dana Ke bank lokal Rp 2.500 untuk bank BSI.

Jika kamu menggunakan bank lain mungkin juga sama selain BSI,BNI,BRI Ada Juga Setiap bank mungkin beda beda tapi menurut aku sih saat ini hanya Rp 2500 jika saldo dibawah Rp 50.000.


Posting Komentar untuk "Berapa Biaya Transfer Dana Ke Bank Lokal"