Apa itu Kuota Nasional Tri Dan Kuota Promo Tri Ini Penjelasannya ?

Paket kartu Tri ada Kuota nasional dan kuota Promo jenis kuota data banyak sekali seperti kuota lokal dan kuota utama tergantung produk yang dibagi bagi kan banyak yang bingung apa lagi takut pulsa kesedot jangan khawatir disini kita akan jelaskan kuota Nasional.

Kuota Nasional Tri adalah bisa dibilang kuota utama namanya saja nasional kalau nama internasional baru luar negeri jadi kuota Nasional Di tri kuota utama sama saja sedangkan kuota Promo Tri adalah kuota tambahan promo yang diberikan saat membeli kuota utama jadi kuota promo dulu kesedot saat menggunakan internet, berbeda hal sama paket Promo Tri harga lebih murah paket kuota juga lebih besar.

Baca Juga : Gratis Live Streaming RCTI+ Indonesia VS Argentina Di Laga Uji Coba hari ini 19 Juni 2023 Pukul 19.30 WIB


Lihat Contoh gambar bawah ini sebenarnya paket kuota Nasional/utama mendapatkan kuota 45GB lalu ditambahkan kuota promo 30GB bisa di bilang paket aslinya itu cuma 45GB Dengan ada tambahan kuota promo 30GB menjadi tolat 75GB, kuota Nasional/utama masak aktif di waktu yang ditentukan kalau kuota promo bisa jadi mengikuti masa aktif paket utama dan bisa jadi seminggu atau 3 hari batasan berlaku.  berita selanjutnya klik Google Berita

Apa itu Kuota Nasional Tri Dan Kuota Promo Tri Ini penjelasannya ? 


 

21 komentar untuk "Apa itu Kuota Nasional Tri Dan Kuota Promo Tri Ini Penjelasannya ?"

  1. Apakah kuota nasional bisa akses ke semua jaringan

    BalasHapus
  2. Mau nanya nih min, kuota nasional itu bisa buat apliaksi apa saja kan? Sperti youtube,google,wa,gojek,classroom,game atau aplikasi semacamnya yg menggunakan kuota?

    Atau hanya bisa dipakai pada beberapa aplikasi tertentu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua internet bisa kuota nasional sama dengan kuota biasa Kalau Kuota lokal yang lain cerita hanya bisa di lokasi yang waktu pertama di aktifkan

      Hapus
  3. Apakah kuota nasional 30hari bisa untuk game mobile legend

    BalasHapus
  4. Kouta nasional knp GK bisa di pake ya min

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok kecuali ada kuota lain akan kepotong lebih dulu

      Hapus
  5. Aku beli paket data 3, dan ada keterangan Kuota tambahan 25gb? Maksudku dari kuota tambahan itu bagaiamana? Apa bisa seluruh aplikasi ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya kuota tambahan bisa digunakan untuk internet bukan cuma aplikasi saja kecuali kuota tambahan khusus aplikasi saja.

      Hapus
  6. saya punya kuota nasional,tapi kenapa lemot banget?, padahal masa aktif sampe tanggal 17/03/2024

    BalasHapus
    Balasan
    1. jaringan daerah kamu emang lagi lemot mungkin terlalu banyak pengguna tri atau ada kuota unlimited yang aktif tapi kuota sudah habis jadi kuota nasional malah jadi lemot

      Hapus
    2. cek disini https://www.systemimpian.com/2021/09/kartu-tri-berhenti-paket-unlimited-agar.html

      Hapus
  7. Kuota nasional bisa di akses semua tempat yg ada jaringan 3?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kouta nasional Bisa Di semua tempat yang ada jaringan Tri Kecuali paket lokal yang hanya bisa di tempat dan wilayah paket di aktifkan.

      Hapus
  8. Cara menggunakan kuota nasional lebih dlu drpd kuota promo gmna?
    Prtama saya isi kuota nasional. Kemudian kuotanya hmpir habis trus saya beli kuota promo. Tapi sisa kuota nasional saya gk kepotong lagi malah langsung kpotong kuota promo pdahal kuota nasiaonal msih ada sisa skitar 200mb lagi. Mohon pnjelasan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaik kamu habiskan dulu Kuota yang sebelumnya baru beli kuota baru kalau sudah habis karena sekarang ini paket yang dulu kita beli terpakai paket baru setelah kuota itu habis baru terpotong walaupun masa aktif lebih panjang kuota yang lama semoga kedepannya tri lebih bisa kesedot kuota yang masa aktif lebih pendek.

      Hapus
  9. Saya masih ada kuota nasional tetapi kenapa tidak bisa buat internetan dan ada notifikasi login jaringan 3 info kuota habis, padahal kuota nasional saya masih ada, itu gimana ya?
    Mohon solusinya 🙏🏻

    BalasHapus
    Balasan
    1. paket nasional bisa digunakan di semua daerah kecuali paket nasional lokal dan kuota lokal hanya daerah tertentu, mungkin kuota lokal bukan

      Hapus