7 Ide Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar Yang Baru Mulai

Bingung Mau buka Usaha Apalagi dirumah sebenarnya banyak sekali yang kamu bisa jadikan usaha dirumah dengan cara jualan lewat online kalau ada yang order kamu tinggal kirim lewat jasa pengiriman sekarang ini jaman serba digital lebih gampang memulai usaha.

Jika kamu mau maka bisa melakukan apapun dirumah untuk penghasilan tambahan baik usaha tanpa modal menggunakan jasa atau juga usaha membuat kue ringan untuk di jual secara online berikut ini ada beberapa Ide usaha yang lagi dirumah.

7 Ide Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar Yang Baru Mulai.

1 . Les Privat

Jika kamu punya kemampuan lebih atau mahasiswa bisa mencoba buka les privat kan banyak orang yang anaknya bisa di ajarkan sama kamu sangat cocok untuk usaha.

2.  Menjahit.

Kamu juga bisa buka usaha menjahit dirumah jika mempunyai kemampuan tentang menjadi cocok di jadikan usaha dirumah menurut saya kalau menjahit tidak perlu tempat usaha dirumah pun bisa kamu kerjakan.

3. Warung Bakso.

Sebenarnya kamu bisa mejual Bakso bakar didepan rumah kamu apa bila tempat terjangkau orang banyak, bukan hanya bakso bakar mie bakso juga bisa.

4. Somay

Usaha selanjutnya kamu juga bisa buka usah Jualan Somay di sekeliling rumah atau dirumah juga bisa dengan lingkungan kamu banyak orang tentunya agar jualan kamu laku.

5. Edit Video.

Jika kamu mempunyai kemampuan edit video untuk keperluan apa saja bisa kamu coba buka jasa edit video banyak serang butuh video baik pelajar atau kantoran hasil rekaman di suruh edit buat keperluan mereka.

6. Jualan kue.

Kamu bisa bikin kue dirumah dan hasilnya bisa kamu jual lewat online atau offline buat sedikit dulu bisa lewat WhatsApp, Facebook, Instagram, Tiktok untuk media penjualan.

7. Usaha Jual Es batu.

Kamu bisa lakukan dengan jualan es batu untuk keperluan yang jual ikan, atau orang warkop membeli es di kamu untuk bikin minuman cocok kalau jualan Es batu jadikan usaha.


 gambar : pixabay.com

 

Posting Komentar untuk "7 Ide Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar Yang Baru Mulai"