7 Fitur IOS 16 Terbaru Di iPhone Mana Yang Paling Menarik

iPhone IOS 16 Terbaru banyak sekali Fitur baru dari iPhone Setelah Update Ke IOS 16 apa saja Fitur Baru Dari IOS 16 pasti banyak sekali yang belum tahu untuk yang belum update bagi yang sudah update sudah bisa menikmati IOS 16 Berserta Fiturnya.

iPhone siapa yang tidak mengenal dengan iPhone baik dari iPhone lama sampai iPhone terbaru pasti banyak di incar apa lagi sekarang ini dari pada beli hp android baru lebih memilih beli iPhone bekas walaupun ada yang setelah membeli tidak dapat sinyal Jaringan karena dari luar negeri atau Ex inter.
 

7 Fitur IOS 16 Terbaru Yang Paling Menarik

1. Lock Screen

Bagi pengguna iPhone lock screen di IOS 16 terjadi perombakan sangat besar perubahan paling menarik bisa ganti foto font warna font atur wallpaper dan masih banyak lagi kamu cek sendiri di IOS kalau sudah update.

2. Wifi

Jika kamu sudah lama konek WiFi Dirumah kamu tapi lupa password sekarang jangan khawatir bisa kamu coba tekan di bagian WiFi konek klik bagian password bukan dengan flash ID.

3. Persentase Baterai.

Sekarang ini pengguna iPhone bisa menikmati beberapa persentase Baterai yang sisa di home screen untuk aktifasi  klik setting tinggal ke menu beterai pilih Baterai Percentage.

4. Live Text Dari Video.

Fitur baru ini sudah ada sebelumnya di IOS 15 masih termasuk fitur baru bisa copy text dari sebuah Foto sekarang malah bisa copy text dari sebuah video menarik bukan.

5. Keyboard Haptic Feekback

Jadi tidak perlu lagi gunakan keyboard  google caranya cari saja di menu setting.

6. Cropping objek Foto.

Kali ini cropping foto lebih mudah Di IOS 16 Kamu bisa memindahkan kemana saja.

7. Email

Sekarang ini di IOS 16 bisa menikmati jadwal kirim email fitur baru ini sangt cocok buat kamu yang kerja dan email harus dikirim.

Sebenarnya banyak sekali fitur lain yang bisa kamu nikmati di IOS 16 saya hanya menyebutkan 7 Fitur saja, Tidak usah ragu bagi yang sudah bisa dan mendukung IOS 16 langsung update dan menikmati fitur IOS 16 yang baru di iPhone kamu.



Posting Komentar untuk "7 Fitur IOS 16 Terbaru Di iPhone Mana Yang Paling Menarik"