7 Daftar Paket Internet Xl Terbaru Di Bulan januari 2023

Daftar Daftar Paket Internet Xl Terbaru Di Bulan September 2023 bagi kamu pengguna Xl jangan khawatir paket internet xl ada beberapa pilihan yang bisa kamu beli apa lagi sekarang ini kartu xl banyak sekali promo diskon baik kartu lama maupun baru tapi kebanyakan diskon di kartu baru xl.

Saat Ini kartu Xl juga sudah banyak tersedia jaringan walaupun tidak seperti yg Telkomsel jaringan seluruh Indonesia tetapi xl juga tidak ketinggalan banyak Hampir semua daerah sudah tersedia juga xl bagi kamu ingin beli paket xl bisa beli lewat kode dial *123# atau juga bisa lewat Myxl. www.systemimpian.com

PAket Internet Kartu Xl saat ini ada pembagian antara paket utama dan paket lokal jika kamu berada di tempat aktifkan paket internet bisa menikmati juga paket lokal kalau diluar daerah paket lokal tidak bisa digunakan.

7 Daftar Paket Internet Xl Terbaru Di Bulan September 2023

1. Paket Xl Akrab januari 2023

Paket Xl Akrab bisa digunakan bersama keluarga atau teman bisa anggota 2 orang sampai 4 orang jika berminat bisa beli lewat aplikasi MyXl paket ini kalau kamu mendapatkan promo diskon bisa membeli harga lebih murah.

2. Paket xtra Combo plus januari 2023

PAket Xtra Combo Plus terdiri 2 paket yaitu paket Xtra combo plus VIP dan Xtra Combo plus Reguler jika kamu mendapatkan promo paket tersebut bisa kamu membeli 20 Ribu bisa jadi dapat kuota 30GB keatas.

3. Paket Xtra Combo Flex januari 2023

Paket Xtra combo flex jika kamu berminat bisa membeli paket flex xl lewat aplikasi MyXl kalau ada paket promo harga lebih murah.

4. Paket Xtra On januari 2023

Paket ini mengikuti paket Xtra masih aki kartu xl kamu untuk beli bisa lewat Myxl.

5. Xtra Combo Mini januari 2023

Paket ini tidak sama dengan paket Xtra combo plus yang masa aktif lebih panjang untuk paket Combo mini cuma 7 hari saja masa aktif paket setelah membeli.

6. Paket Xl Akrab Mini januari 2023

Paket ini juga sama kalau paket Akrab bisa 30 hari masa aktif untuk paket akrab mini masa aktif cuma 7 hari saja.

7.  Paket Xl satu januari 2023

Kamu juga bisa membeli paket xl satu kamu bisa menggunakan paket ini dengan jumlah anggota teman atau saudara.

Untuk mendapatkan paket lain bisa juga menggunakan Kode Dial Paket Xl *123# pilih sesuai pilihan kamu ingat kalau kamu menggunakan kartu baru besar kemungkinan mendapatkan Paket Diskon dengan harga lebih murah beli lewat aplikasi MyXl kalau belum punya download di play store.


Posting Komentar untuk "7 Daftar Paket Internet Xl Terbaru Di Bulan januari 2023"