5 Penyebab Keyboard laptop Tidak berfungsi Atau Keyboard Laptop Macet

Cara Cek Keyboard Laptop Berfungsi Atau tidak banyak sekali laptop bermasalah terutama Keyboard yang tidak berfungsi atau kepencet sendiri tanpa kita inginkan laptop sekarang ini emang sering  kerusakan pada keyboard itu kita harus tahu tombol mana yang bermasalah keyboard kita.

Keyboard apa bila macet atau tidak berfungsi dengan baik akan lambat kerja kita kamu harus pastikan laptop kamu baik baik saja kalau emang perlu ganti ya ganti keyboard atau beli keyboard komputer dulu menggunakan keyboard usb untuk mengetik.

5 Penyebab Keyboard laptop Tidak berfungsi Atau Keyboard Laptop Macet

1.  Laptop di simpan terlalu lama akan mengakibatkan Keyboard rusak bahkan ada yang macet kepencet sendiri.

2. Laptop terlalu banyak debu akan masuk ke dalam keyboard menyebabkan Keyboard rusak untuk itu kamu harus selalu bersihkan laptop dari debu.

3. Laptop Jatuh bisa membuat Keyboard tidak berfungsi dengan benar atau juga rusak parah oleh sebab itu kamu harus hati hati dalam menggunakan laptop agar awet.

4. Laptop terkena Air juga bisa membuat Keyboard laptop kamu bermasalah apa lagi air tumpah masuk dalam keyboard jika hal itu terjadi mati kan Laptop keringkan siapa tau bisa Normal kembali.

5.  Laptop terlalu tua bisa saja penyabnya keyboard rusak coba Services sekali kali agar laptop kamu bisa berjalan berfungsi dengan Benar.

5 Penyebab Keyboard laptop Rusak Tidak berfungsi Atau Keyboard Laptop Macet yang sering terjadi laptop jarang sekali digunakan.

Cara Cek Keyboard Laptop Tombol Yang Macet bisa dengan online Keyboard ketik di Google keyboard test online.

gambar : pxhere.com

Posting Komentar untuk "5 Penyebab Keyboard laptop Tidak berfungsi Atau Keyboard Laptop Macet"