5 Cara Mengenal Akun Instagram Asli Atau Palsu

Cara Cek Akun Instagram Asli Atau palsu Dengan mudah apa lagi bukan centang Biru, untuk pengguna Instagram sudah bisa membedakan antara Instagram Asli atau palsu tetapi bagi sebagian orang banyak yang belum tahu mana akun Instagram Asli Atau Fake.

Instagram Milik Meta sangat populer apa lagi Indonesia Tiktok dan Instagram yang banyak digunakan oleh Orang Indonesia saat ini kalau Facebook masih banyak pengguna lama yang menggunakan kalau anak jaman sekarang lebih memilih Instagram dan Tiktok.

Jadi kamu harus tahu Cara membedakan Instagram Teman kamu itu asli dan palsu takutnya di tipu oleh akun yang tidak bertanggung jawab berikut ini ada beberapa Cara Membedakan Akun IG asli dan palsu berikut ini ciri-ciri akun palsu di instagram

5 Cara Mengenal Akun Instagram Asli Atau Palsu

1. Bukan Centang Biru

Jika publik figur biasanya terverifikasi dengan centang biru kalau tidak ada centang biru bukan asli tapi pastikan dulu mungkin akun IG baru dibikin.

2. Cek Follower atau following

Jika jumlah follower banyak pastikan dulu benar orang didalam Follownya atau akun yang tidak jelas cuma follower di beli kan bisa pastikan akun itu palsu.

3. Komentar sedikit

Jika banyak Sekali Follower tapi tidak ada yang komentar berarti itu aku tidak jelas bisa jadi akun palsu Fake.

4.  Foto Hasil Reupload / upload ulang
 
Cek hasil foto yang ada di IG kalau foto asli lebih bagus kalau foto hasil ambil dari akun lain kualitas foto menurun.

5.  Cek Info Akun

Cek info akun siapa tau akun baru di buat Di Instagram sudah Khusus buat aku Fake.

Masih banyak lagi Untuk mengetahui Akun Instagram Asli atau Palsu kamu bisa lihat dan mengenal sendiri mana yang benar itu orang atau cuma akun Fake.

gambar : pixabay.com

Posting Komentar untuk "5 Cara Mengenal Akun Instagram Asli Atau Palsu"