Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Isi Pulsa nominal yang ditentukan

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel bagi yang bingung dengan Poin Telkomsel yang tak kunjung dapat apa lagi penggunaan baru mungkin  pengen poin Telkomsel bisa ditukar dengan linkaja, atau juga bisa ditukar dengan Kuota Extra mendadak Hepi Rp 10.

Sebenarnya sangat mudah bagi kamu yang ingin poin Telkomsel kalau kamu pengguna Telkomsel yang sudah paham saat ini Telkomsel bukan kek dulu lagi langsung isi pulsa dapat poin dulu 5 ribu pulsa dapat Telkomsel 1 poin sekarang ini 10 Ribu belum tentu dapat poin Telkomsel.

Jika kamu sudah isi pulsa 10 Ribu tidak dapat poin bisa coba isi pulsa 25 Ribu untuk mendapatkan poin Telkomsel biasanya poin masuk dalam jangka 5 hari bukan kek dulu lagi langsung isi pulsa nambah poin, biasanya juga masuk langsung poin setelah isi pulsa tetap kita juga harus nunggu baru masuk poin.

cara mendapatkan poin telkomsel bisa juga menggunakan event check in my telkomsel selain dapat kuota kamu juga dapat poin telkomsel lihat gambar bawah ini chek in.


Semakin Banyak Kamu isi pulsa maka semakin banyak kamu mendapatkan poin Telkomsel untuk cara cek poin yang kamu dapatkan setelah beli pulsa coba cek Di my Telkomsel lihat klik isi pulsa maka akan muncul seperti bawah ini.

 

cara melihat poin telkomsel lewat my telkomsel

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Isi Pulsa nominal yang ditentukan"