Cara Beli Paket Surprise Deal Telkomsel 6 - 7 Agustus 2022

Telkomsel Paket Surprise Deal Tgl 6-7 Agustus 2022 Harga mulai 50GB 110 Ribu Sampai 350GB Paket Surprise Deal Hanya ada waktu untuk membeli 2 hari saja masa aktif setelah membeli 30 hari jadi kalau kamu minat dengan paket ini bisa cek di Telkomsel masing masing.

Paket Surprise Deal Telkomsel Adalah Paket Promo hari khusus untuk penawaran dari Telkomsel jika kamu lewat dari jangka di tentukan tidak bisa membeli lagi kali ini dari tanggal 6 sampai 7 Agustus 2022 saja bisa di beli jadi Surprise Deal Telkomsel Hari Ini Dan besok saja bisa beli  cepat beli tapi kalau menurut saya masih mahal.

paket surprise deal telkomsel untuk apa saja bisa untuk internet all net Setelah kuota habis paket Surprise Deal Fup kuota habis tidak bisa digunakan juga Jadi paket Surprise Deal Artinya tidak bisa digunakan sama saja dengan tidak ada Fup.

cara membeli paket Telkomsel suprise Deal 6-7 Agustus 2022 buka aplikasi MyTelkomsel maka akan terlihat paket surprise Deal tetapi jika tidak mau ribet isi pulsa saja lalu ketik kode di layar hp kamu.

Kode Dial *363*70# akan muncul kalau mau yang lebih besar pilih paket lainnya.

 


Posting Komentar untuk "Cara Beli Paket Surprise Deal Telkomsel 6 - 7 Agustus 2022"