Aktifkan Paket Surprise Deal Nonton Telkomsel 10 - 12 Agustus 2022

Aktifkan Paket Surprise Deal Nonton Telkomsel 10 - 12 Agustus 2022 bagi yang suka nonton tidak apa-apa kalau yang suka internet lebih baik jangan menggunakan paket Surprise Deal Nonton kebanyakan kuota nonton dari pada tidak terpakai sebaiknya jangan di beli tapi kalau emang berguna ingin membeli paket Surprise Deal Nonton ketik *363*70#.

Paket Internet Surprise Deal Nonton jika berminat bisa membeli mulai sekarang hanya ada waktu membeli dalam 3 hari ini saja masa aktif Paket setelah membeli sampai 31 Agustus 2022 jika paket masih tersisa tidak habis digunakan maka akan otomatis paket Suprise Deal Nonton hilang dengan sendirinya.

Telkomsel setiap bulan sering mengadakan paket Suprise Deal dan paket surprise Deal nonton dan paket Best Deal 4G Telkomsel sebaiknya tunggu saja paket Best Deal 4G lebih banyak kuota dari pada paket Surprise Deal Nonton yang kebanyakan paket nonton Kalau saya tidak gunakan paket tersebut jika ingin membeli lihat bawah ini. 

apa itu Surprise Deal Nonton Telkomsel kuota yang lebih banyak digunakan buat nonton tapi ada kuota utama walapun tidak banyak.

kode dialSurprise Deal Nonton Telkomsel *363*70#.


Posting Komentar untuk "Aktifkan Paket Surprise Deal Nonton Telkomsel 10 - 12 Agustus 2022"