7 Jenis Martabak Di Indonesia Yang Paling Enak Salah Satunya Martabak Durian

Jenis Martabak Paling Enak Yang Ada Di Indonesia banyak sekali yang jual martabak tentunya bermacam-macam Martabak pasti ada martabak yang membuat kamu yang paling kamu sukai dari sekian martabak baik martabak durian atau martabak telur dan martabak manis.

Martabak banyak sekali yang paling terkenal martabak manis sering kamu jumpai tetapi martabak telor juga tidak kalah banyaknya apapun martabaknya tetap enak di makan siapa disini yang suka sekali dengan martabak tentunya banyak dong yang suka martabak berikut ini macam macam martabak manis

7 Jenis Martabak Di Indonesia Yang Paling Enak Salah Satunya Martabak Durian

1. Martabak Manis.

Siapa yang tidak kenal martabak manis hampir semua penikmat martabak tentunya mengenal Martabak manis paling enak pokok apa lagi gula dengan rasa manis tambahkan kacang keju,susu coklat.

2. Martabak Telor.

Hampir setiap daerah setiap sore pasti banyak yang jual martabak telor dan yang makan juga banyak bagi yang suka dengan martabak Telor sudah tau kan langganan masing-masing abang martabak mana yang paling enak. Karena martabak telor adonannya dari telor ayam maupun bebek tapi kebanyakan telor ayam sih.

3. Martabak Durian.

Martabak Durian Yang paling saya suka selain martabak telor, martabak durian dari buah durian langsung dibuat adonannya martabak durian oleh sebab itu banyak yang menikmati martabak durian di sore hari bersama keluarga.

4.  Martabak Aceh.

martabak aceh adalah martabak yang dibuat mirip telur dadar dengan campuran acar bawang merah dan cabe rawit diatasnya

5. Martabak Gulung.

Martabak Gulung dengan isi susu coklat dan gula manis enak banget di kasih kacang yang sudah di giling di dalamnya.

6. Martabak Daging.

Disini ada yang pernah dengar martabak daging dari daging sapi enak banget rasanya khas daging banget.

7. Martabak piring.

Martabak Jenis ini di masak diatas besi piring baik tebal dan tipis dan di berikan coklat meses Diatasnya enak.

Sebenarnya banyak sekali jenis martabak yang ada di Indonesia khusus paling enak Martabak Durian Menurut saya sih kalau kalian martabak apa paling enak.
 

gambar : flickr.com

Posting Komentar untuk "7 Jenis Martabak Di Indonesia Yang Paling Enak Salah Satunya Martabak Durian"