10 Jenis Cemilan Paling Enak yang Ada Di Indonesia Makan sambil minum Kopi

Jenis Cemilan yang ada Di Indonesia Saat Lagi duduk bersama keluarga, cemilan dari dulu sampai sekarang emang sudah melekat di masyarakat kita yang ada di Indonesia apa lagi saat minum kopi atau makan apa harus ada makanan penutup.

Camilan Adalah Makan tambahan saat sesudah makan nasi sebagai menu penutup atau memang Sebelum makan sekedar mengisi perut banyak sekali cemilan yang bisa kamu coba apa lagi sedang berkumpul sama keluarga atau teman-teman kamu cemilan sangat cocok untuk saat lagi ngobrol candaan makan cemilan sekali kali.baik Cemilan Kering Maupun Cemilan Basah Apa saja yang termasuk camilan berikt ini.

10  Jenis Cemilan Paling Enak yang Ada Di Indonesia Makan sambil minum Kopi

1.  Keripik.

Keripik jenis Cemilan keripik apa lagi ibu ibu paling suka dengan keripik baik keripik pisang maupun singkong dan juga kentang banyak lagi

2. Pisang goreng.

Cemilan pisang goreng lagi ngumpul sama keluarga makan pisang goreng enak banget tambah lagi kopi cocok banget dan enak.

3. Bakwan

Bakwan jenis cemilan bakwan sangat enak makan bersama keluarga sambil duduk atau sama kawan habis semuanya enak .

4.  NagaSari.

Nagasari juga sangat enak saat makan bersama keluarga di tambah secangkir kopi, nagasari olahan pisang dan tepung

5.  Kue lapis.

Kue lapis juga bisa jadikan cemilan dan juga enak siapa yang suka kue lapis saya sendiri pengen juga kue lapis apa lagi enak manis.

6. Telor / telor Asin

Kenapa telor atau Telor asin bisa jadi cemilan di tempat saya ada yang jual telur asin sudah di rebus enak banget bisa sedikit membantu perut yang lagi lapar.

7. Tempe goreng.

Yang suka dengan tempe cocok banget jadikan cemilan bersama keluarga apa lagi masih panas baru di goreng.

8. Risol.

Kamu juga bisa jadikan Risol cemilan apa lagi banyak banget bahan di dalamnya tambah enak Risol cocok jadikan cemilan bersama keluarga.

9. Molen

Molen juga sangat cocok sebagai  cemilan bersama keluarga tepung balut pisang enak banget jadi kamu bisa jadikan cemilan banyak banget apa yang kamu suka.

10. Kopi

Apapun cemilannya kopi minumannya saat makan cemilan kalau sudah ada kopi enak dan nikmat banget siapa disini yang sering minum kopi makan cemilan.

10  Jenis Cemilan Paling Enak yang Ada Di Indonesia Makan sambil minum Kopi.

gambar : pxhere.com

Posting Komentar untuk "10 Jenis Cemilan Paling Enak yang Ada Di Indonesia Makan sambil minum Kopi"