Telkomsel Paket Gratis Kuota 1 GB 1 Telkomsel Poin

Telkomsel Paket Gratis Kuota 1 GB 1 Telkomsel Poin paket data Kuota 1GB Gratis spesial bagi pelanggan Telkomsel poin yang sudah Gold Platinum Dan Diamond untuk Telkomsel poin yang masih Silver jangan harap kamu tidak bisa beli paket Gratis 1GB 30 Hari.

Khusus Bagi Pelanggan Telkomsel poin yang bisa membelinya dan untuk masih berstatus Silver belum bisa ya harus tingkatkan poin kamu baru bisa mendapatkan Kuota Gratis Kuota 1GB makin banyak poin maka makin banyak keuntungan yang kita dapatkan dari Telkomsel.

Cara mendapatkan paket Telkomsel Kuota Gratis 1GB kamu harus mempunyai aplikasi my Telkomsel terlebih dahulu kalau belum ada download Google play store setelah itu buka aplikasi my Telkomsel masuk menggunakan nomor Telkomsel setelah itu lihat apakah kamu mempunyai poin yang cukup untuk mendapatkan kuota 1 GB Gratis dan lihat juga Telkomsel poin sudah Gold Platinum dan Diamond yang masih Silver Belum bisa klik di poin.

Nanti akan muncul seperti bawah ini langsung kamu klik tukar dengan 1 Telkomsel poin dapat kuota 1GB 30 Hari telkomsel poin gold,platinum dan diamond


Posting Komentar untuk "Telkomsel Paket Gratis Kuota 1 GB 1 Telkomsel Poin"