Perbedaan Kuota Internet Utama Dan internet Lokal Di XL

Perbedaan Kuota Internet Utama Dan internet Lokal Kartu XL bukan hanya Internet Telkomsel saja Xl juga menggunakan pembagian kuota dan bahkan lebih banyak Xl lagi dari Kuota utama, kuota lokal 2, dan kuota lokal 3,kuota lokal 4 xl bagi yang menggunakan internet xl tidak masalah lagi.

Internet Kuota Lokal Adalah Kuota yang bisa digunakan di daerah pertama kali kamu aktifkan paket internet hanya bisa di gunakan di kabupaten tersebut waktu kamu aktifkan apa bila di bawa keluar dari kabupaten tersebut maka kamu tidak bisa menggunakan internet Kuota lokal Tidak bisa digunakan baik kuota lokal 2,kuota Lokal 3, Kuota lokal 4 Di Xl.

Kalau kamu jarang keluar kabupaten tidak masalah dengan kuota lokal selain murah juga kuota besar tapi apa bila kamu yang dalam perjalanan terus sebaiknya gunakan paket utama saja untuk membeli agar bisa digunakan setiap tempat yang kamu kunjungi.

Paket internet lokal untuk apa kamu bisa gunakan di jaringan manapun hanya saja lokasi waktu pertama aktifkan harus berada disana.

Lihat gambar bawah ini Kuota Internet Lokal Xl.

Perbedaan Kuota Internet Utama Dan internet Lokal Di XL

 


Posting Komentar untuk "Perbedaan Kuota Internet Utama Dan internet Lokal Di XL"