Fitur Jaga Pulsa Telkomsel Terbaru Untuk Menghentikan Penyedotan Pulsa Telkomsel Akibat Kuota Habis

Telkomsel Fitur Jaga Pulsa Untuk Menghindari dari pemalakan Pulsa dan aman saat berinternet tidak takut pulsa habis di saat kuota Telah habis jadi sekarang ini Telkomsel Aman pulsa kalau sudah mengaktifkan Jaga Pulsa Di MyTelkomsel Fitur Terbaru Jaga Pulsa.

Jaga Pulsa Telkomsel Adalah Fitur Terbaru yang muncul di MyTelkomsel agar pulsa tetap aman apa bila pulsa  tersisa saat pembelian paket Telkomsel jadi dengan ada fitur Telkomsel jaga pulsa tidak perlu takut koneksi internet saat kuota tersisa sedikit karena apabila kuota habis pulsa tetap aman.

Tapi sayang untuk saat ini fitur Jaga Pulsa Telkomsel hanya untuk pelanggan tertentu saja tapi nanti akan merata seperti paket combo Sakti dulu untuk pelanggan pilih dengan seiring waktu hampir semua dapat Combo Sakti.

Baca Juga : Daftar Paket Surprise Deal Telkomsel 15 - 16 Desember 2022

 Untuk Melindungi Pulsa Telkomsel Cek Apakah kamu salah satu pelanggan terpilih mendapatkan Fitur Jaga Pulsa Telkomsel silahkan download my Telkomsel yang belum ada yang sudah ada login nomor Telkomsel kamu klik link sms yang masuk maka akan otomatis masuk My Telkomsel klik Menu lihat seperti gambar bawah ini.

Fitur Jaga Pulsa Untuk Menghentikan Penyedotan Pulsa Telkomsel Akibat Kuota Habis


Posting Komentar untuk "Fitur Jaga Pulsa Telkomsel Terbaru Untuk Menghentikan Penyedotan Pulsa Telkomsel Akibat Kuota Habis"