Cara Upgrade ShopeePay Plus Terbaru

Cara Upgrade ShopeePay Plus Terbaru 2023 Limit Sampai Rp 20 Juta bagi kamu pengguna Shopee sekarang ini tidak perlu khawatir lagi Limit ShopeePay Makin besar kamu bisa simpan uang kamu dalam bentuk saldo ShopeePay lebih besar hingga Rp 20 Juta Upgrade ShopeePay Plus Sekarang. 

Apa Itu Aplikasi Shopeepay Plus ? Shopeepay Plus Adalah salah satu dompet Digital yang dari shopee langsung kamu bisa transfer uang dan menerima uang bagi yang sudah upgrade ke Shopeepay Plus yang belum upgrade Shopeepay kamu hanya bisa isi pulsa menerima uang tidak bisa transfer uang  kecuali sudah menjadi shopeepay Plus baru bisa menikmati fitur plus.

Apakah Upgrade Shopeepay Plus Lama ? Kamu hanya membutuhkan waktu paling lama 5 menit Untuk Proses Verifikasi Shopeepay Plus, siapa saja yang bisa mengaktifkan Shopeepay Plus bagi kamu yang sudah cukup umur memiliki KTP yang bisa Upgrade Shopeepay Plus, bisa upgrade shopeepay Plus Tanpa KTP ? untuk saat ini shopeepay tidak memperbolehkan bagi yang belum punya KTP untuk menikmati fitur shopeepay harus memiliki umur 18 tahun keatas atau sudah bisa bikin KTP.

Bagaimana Mengaktifkan Shopeepay Plus ? Cara sangat mudah kamu harus download aplikasi shopee Google Play store dan Apps store di iPhone untuk yang belum punya aplikasi Shopee yang belum memiliki aplikasi shopee dan dan nanti ikuti langkah-langkah Verifikasi Shopeepay Plus di bawah ini.

Shopeepay itu apa seperti Ewallet pada umumnya Dana Linkaja,ovo, Gopay kalau kamu belanja di aplikasi Shopee lebih cepat saat pembayaran kalau menggunakan ShopeePay Plus walaupun tidak Upgrade ShopeePay ke Plus kalau pembayaran balanja tidak masalah.

Jika kamu tidak Upgrade Dari ShopeePay Ke ShopeePay Plus kamu tidak bisa Transfer Bank manapun tapi kalau sudah Upgrade ShopeePay Plus bisa kirim uang kemanapun kamu mau, Cara Upgrade ShopeePay Plus Berikut ini.

12 Langkah Upgrade ShopeePay Plus Terbaru 2023

1. Buka aplikasi Shopee.
2. Masukan Nomor terdaftar Shopee login.
3. klik ShopeePay.
4. Klik Update sekarang.
5.masukan nama dan nik KTP.
6. Ambil Foto KTP.
7.ambil Foto Selfi dengan memegang Ktp.
8. Masukan data diri lain.
9. klik konfirmasi.
10. Klik Lanjutkan.
11. Tunggu notifikasi terkirim.
12. Klik ok.

Jika kamu tidak Upgrade ShopeePay Ke ShopeePay Plus tidak apa apa juga hanya saja kamu tidak bisa kirim uang kemana pun kamu mau kalau emang tidak membutuhkan tidak usah upgrade menurut saya. 

Cara Upgrade ShopeePay Plus Terbaru 2023 Limit Sampai Rp 20 Juta



Posting Komentar untuk "Cara Upgrade ShopeePay Plus Terbaru"