7 Penyebab Produk Apple Harga Sangat Mahal

Penyebab Produk Apple Harga Sangat Mahal siapa sih yang tidak kenal dengan Apple produknya baik di Indonesia atau seluruh dunia juga mengenal dengan produk Apple walaupun semua produk Apple terbilang mahal tapi sebagian orang masih memiliki membeli produk Apple.

produk apple mahal, Produk Apple tahan lama kualitas juga sangat baik walaupun harganya mahal orang tetap memilih dari segi keamanan produk Apple tidak diragukan lagi aman dari virus,dari segi desain juga mewah semua produk Apple seperti, MacBook,ipad, Apple watch.

7 Penyebab Produk Apple Harga Sangat Mahal

1. Kamera Terbaik.

Orang yang memilih membeli produk Apple kamera sangat bagus seperti iPhone kameranya sangat bagus banget walaupun harga mahal orang masih memilih membeli iPhone untuk jualan online butuh kamera bagus dan juga bagi hobi foto foto.

2. Desain Mewah

Desain elegan enak dipandang baik iPhone, MacBook, Apple watch,Orang yang membeli produk Apple biar keliatan orang kelas atas walaupun sebenarnya ada juga yang beli ngutang siapa yang menggunakan produk Apple pasti dikira orang menengah atas karena barangnya mahal.

3. Performa ngebut.

Jika kamu pengguna produk Apple seperti iPhone atau Mac pasti kecepatan tidak di ragukan lagi untuk aplikasi berkerja lebih cepat.

4. Produk Apple masa update lama.

Kalau kamu pengguna Apple sudah tau masa yang diberikan untuk produk update atau upgrade Os lama

5.  Layar yang diberikan Oleh produk Apple.

Layar produk Apple jernih enak di pandang lama lama tidak membuat mata perih jadi untuk Bagi pengguna Apple sudah tau kalau layar produk Apple bagus.

6. Keamanan.

Produk Apple kalau soal keamanan tidak diragukan lagi aman kalau penggunaan produk Apple tidak takut data di ambil orang.

7.  Kualitas

Pernah kamu lihat kalau produk Apple Harga murah dibawah 2 juta tidak kan karena produk Apple mahal kulitas bagus.


 gambar : pixabay

Posting Komentar untuk "7 Penyebab Produk Apple Harga Sangat Mahal"