3 investasi Jangka Panjang Beli Emas Dan Tanah

investasi Jangka Panjang yang bisa kamu coba sebenarnya banyak banget investasi yang bisa kamu lakukan jika kamu mempunyai uang agar uang kamu tidak habis ditangan kamu bisa berinvestasi beberapa tahun kedepan harganya naik dan bisa di jual lagi.

Inventasi ini bisa dilakukan dimana saja baik diperkotaan atau diperdesaan yang penting kamu bisa melukannya  sendiri dan hati hati agar terhindar dari penipuan  karena sekarang banyak sekali investasi yang bondong atau investasi penipu.Apa saja contoh investasi jangka panjang berikut ini.

3 investasi Jangka Panjang Beli Emas Dan Tanah 

1. Investasi Emas ( Logam Mulia)

Siapa yang tidak kenal emas hampir semua orang juga mengenal emas jika kamu ingin melakukan investasi emas lebih cocok aman lagi kamu pernah liat harga tidak berharga lagi enggak kan jadi kalau sewaktu waktu harga emas naik kamu bisa jual lagi dan mendapatkan keuntungan atau kamu membutuhkan uang bisa segera di jual.

2. Investasi Tanah.

Kamu bisa membeli tanah baik tanah kosong untuk pembangunan rumah atau tanah bisa di jadikan kebun karena harga tanah makin hari makin naik bisa jadi setalah kamu membeli tanah ada orang yang tawar untuk membelinya dari kamu dengan harga yang tinggi atau bisa kamu jual tahun depan pasti harganya naik dan hati hati beli tahan agar terhindar dari penipuan, sawah juga termasuk invetasi tanah.

3. Beli kebun.

Kamu bisa beli kebun sawit misalnya di waktu harga sawit lagi murah jadi di saat harga sawit naik kamu bisa menjual lagi kebun sawit kamu dengan harga yang tinggi tidak mesti kebun sawit saja bisa coba kebun kakao,kebun pinang,kebun kopi dan juga kebun kepala.

Sebenarnya banyak sih investasi lainnya baik online atau offline sebaiknya gunakan yang 3 diatas saja karena ada bendanya.


 gambar : pixabay.com

Posting Komentar untuk "3 investasi Jangka Panjang Beli Emas Dan Tanah"