12 Jenis Usaha Modal Kecil Untuk Pemula Yang Bisa Kamu Jalankan

Jenis Usaha Paling Laku modal kecil jajanan buat anak anak, sebenarnya banyak sekali usaha yang bisa kita perbuat untuk menghasilkan pendapatan sehari hari yang penting kita mau saja untuk memulai usaha tersebut banyak Kok Usaha Modal Kecil.

Usaha Modal Kecil Yang Menjanjikan Bagi kamu Untuk Mulai Menjalankan Usaha kamu harus mempunyai tempat yang jangkauan luas dan banyak orang di keramaian apa bila rumah kamu masih terjangkau orang banyak kamu Depan rumah saja sudah bisa mulai buka usaha apa bila rumah kamu jauh dari orang orang untuk membeli usahakan cari lapak jualan yang dekat keramaian berikut ini usaha modal kecil yang menjanjikan.

Usaha apa yang cocok untuk pemula dengan modal kecil lihat bawah ini.

12 Jenis Usaha Modal Kecil Untuk Pemula Yang Bisa Kamu Jalankan

1.  Bakso Bakar.

Usaha Jualan Bakso bakar tidak membutuhkan biaya banyak kamu bisa beli bakso yang khusus dibuat untuk dibakar atau kalau kamu punya ke ahlian bisa buat sendiri bakso bakar kalau tidak kamu beli juga tidak apa apa nanti kamu bakar deh untuk di jual.

2. Tahu

Kamu bisa gunakan tahu bulat atau tahu biasa untuk jadikan usaha harganya juga terjangkau tidak perlu mengeluarkan biaya banyak apa lagi tahu banyak peminatnya bermacam macam khas baik tahu dibakar atau tahu bulat jualan bisa menghasilkan pendapatan.

3.  Pisang Goreng.

Menurut saya pisang goreng tidak perlu modal besar kamu bisa menjadikan usaha pisang goreng apa lagi kalau pisang goreng baik orang tua ataupun anak anak sangat menyukai pisang goreng.

4. Ketang Goreng

Kentang goreng juga bisa kamu jadikan usaha dan tidak perlu modal besar cukup beli kentang sama minyak goreng dan sedikit bumbu agar rasanya lebih enak.

5. Sate ayam bakar.

Ayam bakar di bakar seperti bakso bakar di jual bagi anak anak maupun orang dewasa pasti banyak peminatnya kamu bisa jadikan sate ayam sebagai usaha cocok banget.

6.  Jagung Bakar.

Siapa yang tidak suka jagung bakar apa lagi jagung manis enak banget menurut saya karena tidak keras dan manis modal juga tidak banyak bisa di jadikan usaha jagung Bakar pasti untung.

7. Kacang Rebus

Kacang Rebus juga sangat cocok di jadikan usaha dengan modal kecil bagi kamu yang ingin membuka usaha modal seadanya cocok kacang rebus.

8. Somay

Gimana siapa disini yang suka jajanan Somay pasti banyak buka saya sendiri hampir tiap hari makan somay apa lagi enak banget somay kamu boleh coba usaha somay siapa tau kamu untung.

9.  Telur Gulung.

Usaha Telur Gulung Juga sangat cocok bagi kamu modal kecil coba lihat cuma modal telor sama minyak goreng sudah bisa jadi jajanan untuk anak remaja apa lagi tempat saya banyak sekali laku telur Gulung.

10.  Tempe Goreng.

Tempe Goreng juga bisa kamu jadikan sebagai usaha apa lagi kamu yang suka jualan pisang goreng sekali ada tempe juga kan lebih untung.

11.  Bakwan

Bakwan juga sangat cocok di jadikan usaha kamu apa lagi bakwan dimakan dengan mie enak menurut saya Kalau kamu gimana ? Cocok di jadikan Usaha Bakwan apa lagi yang jualan pisang goreng sambilan aja tambah bakwan juga di goreng.

12.  Jus 5000.

Usaha Jus 5000 juga bisa kamu jadikan usaha banyak sekali yang jualan jus dengan harga Rp 5.000 tapu ini butuh biaya sedikit mahal mesin buat tutup jus dan juga blander jika kamu modal kecil tidak fi sarankan sih kamu bisa coba yang diatas saja.

Masih banyak lagi usaha yang bisa kamu coba Dengan modal kecil apa lagi usaha modal kecil untung besar,usaha modal kecil untung besar untuk pelajar.

gambar pixabay.com

Posting Komentar untuk "12 Jenis Usaha Modal Kecil Untuk Pemula Yang Bisa Kamu Jalankan"