10 Paket Internet Telkomsel yang Cocok Buat Kamu

Paket Internet Telkomsel Yang Sering Di beli walaupun harga mahal Telkomsel salah satu operator yang banyak digunakan di Indonesia pelanggan sampai ke seluruh jangkauan yang ada di Indonesia jadi kamu bingung soal paket apa saja yang cocok buat kamu.

Paket Internet Telkomsel sedikit mahal tapi mau gimana lagi mau tak mau kita harus beli paket internet Telkomsel karena emang Telkomsel yang stabil internet walaupun kadang-kadang juga bikin lemot.

Ada beberapa paket internet Telkomsel yang perlu kamu tahu baik paket promo Telkomsel atau paket normal tergantung dari paketnya kalau kartu baru biasanya ada paket unlimited max , internetMAX, Dan juga seruMAX bagi pelanggan lama yang menjadi andalan masih paket combo sakti.

10 Paket Internet Telkomsel yang Cocok Buat Kamu

1. Paket Combo Sakit Telkomsel.

Paket Combo Sakit Telkomsel biasanya bagi pengguna Telkomsel lama maupun baru combo sakti banyak versinya baik combo Sakti Max, combo sakti Spesial.
Kode Dial *363#

2. Paket Internet UnlimitedMax Telkomsel.

Paket unlimitedmax Telkomsel untuk pelanggan lama tidak mendapatkan paket ini biasanya waktu beli kartu baru mendapatkan paket unlimited max.
Kode dial *363#

3. Paket internetMAX Telkomsel.

Paket InternetMax juga tidak mendapatkan bagi pelanggan lama Telkomsel hanya untuk pelanggan baru Telkomsel bagi kamu yang baru membeli kartu Telkomsel bisa saja dapat internetMax.
Kode Dial *363#

4. Paket seruMAX Telkomsel.

Paket ini bagi pelanggan Telkomsel baru juga yang mendapatkan paket seruMAX beli perdana yang tertulis seruMAX.
Kode Dial *363#.

5. Paket Promo Telkomsel Kode dial *363*20#

Paket Promo Telkomsel melalui kode Dial *363*20# hanya bagi pelanggan yang sudah aktif selama 3 bulan mendapatkan Promo tersebut dan tidak semua juga mendapatkan bagi yang mendapatkan promo saja dari 5111.
Kode dial *363*20#

6. Paket Hot promo Telkomsel

Paket ini juga biasa bagi pelanggan baru ada juga pelanggan lama Telkomsel mendapatkan paket Hot promo Internet.
Kode dial *363#

7. Paket Surprise Deal Telkomsel

Paket ini biasanya paket promo sebulan sekali dan juga di hari tertentu  jika kamu minat paket ini kalau ada promo Surprise Deal
kode dial *363*70#.

8. Paket Kejutan Poin Telkomsel Rp 10

Paket Kejutan Poin Telkomsel juga dihari tertentu saja membeli seharga Rp 10 dengan Telkomsel poin 1.
Bisa dibeli lewat My Telkomsel ya.

9. Paket Internet Bulanan Telkomsel.

Paket Internet Bulanan Telkomsel hampir semua pengguna Telkomsel mendapatkan paket ini bisa langsung di cek.
Kode Dial *363#.

10. Paket Internet Telkomsel 4G Ceria.

Paket 4G Ceria Telkomsel masa aktif paket berlaku selama 7 hari saja bagi pengguna lama sudah tidak asing lagi dengan paket promo satu ini.
Kode Dial *363*20# atau *363*41#.

Banyak paket lain seperti paket Extra unlimited Telkomsel dan paket ketangan Telkomsel kami juga bisa beli lewat aplikasi my Telkomsel paket internet Telkomsel.


Posting Komentar untuk "10 Paket Internet Telkomsel yang Cocok Buat Kamu"