7 Menu makanan Lebaran 2022 Untuk Hidangan makan bersama Keluarga Dan saudara

Menu makanan Lebaran yang tidak ketinggalan setiap lebaran pasti ada apa lagi pulang kampung halaman bersama orang tua atau saudara makan bersama enak banget rasanya yang sudah beberapa tahun tidak pulang kampung untuk itu kita tidak mau ketinggalan kebersamaan kali ini dengan acara makan makan.

Setiap daerah mempunyai Menu khas makanan Lebaran Sendiri makanan yang paling di sukai untuk makan bersama keluarga apa lagi yang merantau pulang kampung setahun sekali pasti mau makanan daerah sendiri makan besama. berikut ini mungkin ada makanan yang cocok dengan kamu.

7 Menu makanan Lebaran 2022 Untuk Hidangan makan bersama Keluarga Dan saudara.

1. Ketupat


Ketupat Adalah Menu Lebaran yang sering kita dengar yang tidak asing lagi apa lagi saat lebaran idul Fitri, ketupat biasanya di makan dengan sate, daging,ayam,rendang banyak lainnya tergantung selera saja atau juga sayur.

2. Daging Rendang

Saat lebaran sebagai lauk makan nasi daging Rendang sering kita temui apa lagi makan bersama keluarga enak banget daging rendang siapa disini yang suka daging rendang saya sendiri suka. banget.

3.  Sop daging sapi

Sop daging sapi sangat enak menggunakan tulang tulang daging sapi yang masih segar rasa kuah sopnya bikin nagih lagi, sop daging cocok ni makan bersama keluarga waktu lebaran.

4. Sambal Goreng Hati dan kentang.

Sambal goreng hati bisa menggunakan hati daging sapi tapi yang sering digunakan hati ayam tergantung juga selera masing masing dan tidak lupa pula kentang goreng dan kacang tanah goreng enak banget Tamba lagi tempe goreng.

5. Lontong sayur/daging.

Lontong sayur atau juga lontong daging menggunakan kuah soto enak banget apa lagi menggunakan daging ayam dan lontong sayur juga enak semua tergantung selera.

6. Sate sapi.

Walopun kita bisa membeli sate sapi tapi membuat sendiri juga sangat enak apa lagi bersama keluarga dirumah makan bersama sate sapi enak banget.

7. Bakso

Siapa yang tidak kenal dengan bakso apa lagi bakso jumbo besar besar kamu juga bisa menggunakan bakso sebagai hidangan bersama keluarga saat lebaran.

7 Hidangan makanan Lebaran Yang bisa kamu sajikan untuk keluarga yang ada di kampung halaman orang tua saudara kamu.

 

Posting Komentar untuk "7 Menu makanan Lebaran 2022 Untuk Hidangan makan bersama Keluarga Dan saudara"