Paket Tri 50GB Rp 10 Ribu 7 Hari Cocok untuk sahur Di Aplikasi Bima

Paket Tri 50GB Rp 10 Ribu 7 Hari Cocok untuk sahur Di Aplikasi Bima bagi pengguna kartu Tri Paket malam 50GB Rp 10 Ribu sangat cocok untuk sahur berinternet tidak perlu takut habis kouta apa lagi kouta untuk cari resep masakan buat sahur di masak apa nanti buat ibu ibu.

Paket Sahur Tri Adalah paket khusus yang ditawarkan untuk pelanggan tri kamu tidak bisa menggunakan sesuka kamu karena paket ini ada batas waktu dari pukul 01.00 WIB sampai 06.00 WIB untuk yang lagi menunggu sahur bisa mencoba paket sahur ini cocok dengan kuota yang di tawarkan oleh tri juga cukup besar.

Paket Sahur Kartu Tri untuk bisa menikmati kamu harus mempunyai Aplikasi Bima karena lewat aplikasi kamu baru bisa membeli Paket tri sahur paket ini tidak bisa buat siang hari hanya berlaku dari jam 01.00 sampai 06.00 WIB jadi tidak bisa gunakan 24 Jam kalau mau beli harus pikir dulu.

Cara beli Paket Tri kouta 50GB Rp 10 Ribu sangat mudah Buka aplikasi bima login setelah di  kolom pencarian kamu ketik 50GB maka akan muncul paket tri 50GB bisa kamu lihat di gambar screenshot bawah ini biar mudah kamu pahami.

Cara Beli Paket Tri 50GB Rp 10 Ribu 7 Hari Cocok untuk sahur Di Aplikasi Bima

1. buka aplikasi bima login
2. di pencarian ketik 50GB


 

3. beli paket.

 

 

Posting Komentar untuk "Paket Tri 50GB Rp 10 Ribu 7 Hari Cocok untuk sahur Di Aplikasi Bima"