Cara Beli Paket Combo Sakti Max Kuota 27GB Rp 82 Ribu Internet Telkomsel

Cara Beli Paket Combo Sakti Max Kuota 27GB Rp 82 Ribu Internet Telkomsel hadirkan Paket Internet Combo Sakti Max Kouta lebih besar dan paket lebih hemat dari pada membeli paket harga normal lebih mahal bagi kamu yang pernah mendapatkan paket combo Sakti sebelumnya bisa coba di cek apa ada Paket Combo sakti Max.

Paket combo Sakti Max sangat murah saat ini selain murah paket combo Sakti max bisa digunakan 24Jam tidak dibagi bagi antara malam sama harian kamu yang mendapat promo paket sakit max segera beli sebelum paket ini berubah jadi mahal.

Kamu yang ingin membeli paket Combo Sakti Max tidak perlu khawatir paket ini masa berlaku habis, karena paket Combo Sakti Max 27Gb paket ini berlakunya panjang selama 30 Hari.

Perlu kamu siapkan saja pulsa sebesar dibawah ini.

1.  Combo Sakti Max Harga Rp 82 Ribu kouta 27Gb Berlaku 30 Hari.

2. Combo Sakti Max Harga Rp 28 Ribu kouta 7Gb Berlaku 30 Hari.

3. Combo Sakti Max Harga Rp 11 Ribu Kouta 2Gb.

Beli menggunakan My Telkomsel lebih murah Rp 2 Ribu caranya Download My Telkomsel di play store login nomor Telkomsel kamu Klik Beli Paket pilih klik Combo Sakti klik Beli pastikan pulsa kamu cukup ya selesai.

Lihat screenshot di bawah ini.

Cara Beli Paket Combo Sakti Max Kuota 27GB Rp 82 Ribu Internet Telkomsel

Beli Di My Telkomsel Paket Combo Sakti Max. menggunakan My Telkomsel Lebih murah Rp.2Ribu dari pada Dial *363#


Cara Lewat Dial *363#  Paket Combo Sakti Max Kuota 27GB Rp 84 Ribu Internet Telkomsel

 
 
Ingat Tidak semua telkomsel mendapatkan paket promo combo sakti max dan ada juga combo sakti biasa saja bahkan ada yang tidak dapat paket combo telkomsel.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Paket Combo Sakti Max Kuota 27GB Rp 82 Ribu Internet Telkomsel"