7 Daftar iphone Bisa Kamu Beli Untuk Lebaran 2022 Dari Paling mahal hingga paling murah

iPhone Untuk Lebaran Bagi kamu yang suka dengan produk Apple tidak asing lagi dengan nama iPhone apa lagi dikenal dengan kamera bagus untuk foto IG Tiktok produk jualan kamu menggunakan iPhone lebih bagus untuk itu kali ini saya akan merekomendasikan iPhone buat lebaran atau gaya gayaan.

Bagi yang menggunakan iPhone lama tidak perlu ganti jika uang kalian lagi menipis kalau uang kalian lebih tidak apa apa karena iPhone lama juga masih bisa di Andalkan untuk kamera di mulai dari iPhone 7 ke atas.

7 Daftar iphone Bisa Kamu Beli Untuk Lebaran 2022 Dari Paling mahal hingga paling murah

 1. iPhone 13

iPhone 13 terdiri dari iPhone 13 biasa iPhone 13 mini dan juga iPhone 13 Pro max jadi ini iPhone sangat cocok menemani lebaran kamu untuk momen bersama keluarga baik di kampung halaman atau di tempat pamandangan indah berfoto foto.

2. iPhone 12

iPhone 12 juga banyak versi dari iPhone 12 biasa, iPhone mini, iPhone Pro Max jadi kamu juga bisa memilih salah satu iPhone 12 untuk menjadi hari hari kamu menyenangkan saat lebaran nanti dengan Hp baru.

3. iPhone 11

Jika kamu belum sanggup membeli iPhone 12 atau iPhone 13 kamu bisa membeli iPhone 11 masih sangat cocok di gunakan apa lagi iPhone 11 harga lebih murah dari pada iPhone iPhone keluaran baru

4. iPhone Xr

Kalau kamu belum punya uang untuk membeli iPhone 13,12,11 masih bisa menggunakan jalan pintas membeli iPhone XR solusinya karena layarnya sudah menggunakan poni seperti iPhone keluaran terbaru jadi kamu bisa coba dengan iPhone Xr.

5. iPhone XS

iPhone Xs layar sudah poni seperti xr dan iphone 13 dan juga tidak kalah dari iPhone Xr kamu juga bisa mencoba membeli iPhone XS.

6. iPhone 8

Walaupun iPhone 8 layarnya masih di bilang jadul tapi jika uang kamu cukup membeli iPhone 8 masih cocok digunakan Sampai sekarang untuk kamera tidak diragukan lagi.

7. iPhone 7

Sebenarnya iPhone ini yang terakhir bisa kamu beli untuk produk iPhone menurut saya pribadi jika kamu ingin menggunakan iPhone tapi kalau uang kamu belum cukup beli iPhone lain kalau kamu punya uang sedikit lagi lebih baik tabung beli iPhone 8 saja tapi kalau kamu ingin punya iPhone sekarang masih bisa membeli iPhone 7.

Ingat saat membeli iPhone bekas pastikan dari ibox jangan intel nanti sinyalnya hilang atau ingin membeli yang intel kamu harus siap resikonya tiba tiba hilang sinyal.


 Gambar sumber : pixabay.com

Posting Komentar untuk "7 Daftar iphone Bisa Kamu Beli Untuk Lebaran 2022 Dari Paling mahal hingga paling murah"