Paket Internet BKKBN Telkomsel 30GB Rp 85 Ribu dan Internet BKKBN 50GB Rp 100 Ribu 2022

Internet Telkomsel ada yang baru paket internet BKKBN 30GB Rp 85 Ribu dan Internet BKKBN 50GB Rp 100 Ribu bagi pengguna Telkomsel yang ingin membeli paket Internet BKKBN mencoba lewat my Telkomsel  kouta lebih besar tapi dibagi all net dan lokal ada juga conference.

Paket Internet bkkbn Telkomsel adalah salah satu paket terbaru dari Telkomsel yang bisa dinikmati oleh pelanggan Telkomsel yang baru maupun yang lama saya juga sudah cek beberapa nomor Telkomsel muncul paket Internet Bkkbn Telkomsel Di my Telkomsel di kartu sim Telkomsel kalian saya tidak tau bisa kamu coba juga siapa tau cocok kamu beli.

apa itu paket bkkbn telkomsel bisa untuk setiap daerah tentunnya bisa tapi kebanyakan paket internet lokal sebaiknya aktifkan di tempat kamu tinggal atau daerah sering menggunakan telkomsel agar kouta lokal bisa di gunakan semuannya.

Di kartu Telkomsel saya paket internet BKKBN ada yang kouta 30GB dan 50GB harga yang berbeda beda.

Paket internet BKKBN 30GB Rp 85 Ribu ada pembagian kouta, Paket internet 30 GB (5 GB all net, 19 GB kuota lokal, dan 6 GB conference) dengan masa berlaku untuk 30 hari.

Paket Internet bkkbn 50GB Telkomsel Rp 100 Ribu pembagian, Paket internet 50 GB (8 GB all net, 32 GB kuota lokal, dan 10 GB conference) dengan masa berlaku untuk 30 hari.

Baca keterangan sebelum membeli agar tidak menyesal setelah membeli paket bkkbn.

Cara membeli Paket BKKBN Telkomsel Login My Telkomsel setelah di beranda Klik Beli Paket ada tulisan pilih paket kouta klik internet geser kesemping sampai ketemu paket bkkbn Telkomsel jika tidak mengerti bisa comentar bawah ini lihat screenshot.


 

 Internet BKKBN 50GB Rp 100 Ribu 2022


Posting Komentar untuk "Paket Internet BKKBN Telkomsel 30GB Rp 85 Ribu dan Internet BKKBN 50GB Rp 100 Ribu 2022"