Internet Telkomsel Paket 4G Ceria 22GB Rp 25 Ribu 7 Hari Terbaru di tahun 2024

Internet Telkomsel Paket 4G Ceria Kouta 22GB Rp 25 Ribu Di tahun 2024 Paket Promo Telkomsel Paling murah menurut saya saat ini seperti yang kita tahu kalau paket 4G Ceria Kouta 22GB sejak tahun lalu sudah ada tapi sekarang ini muncul lagi Kouta yang ditawarkan oleh Telkomsel masih 22GB dengan harga Rp 25 Ribu kamu hanya bisa menggunakan paket ini Di jaringan 4G kalau diluar jaringan 4G tidak bisa tapi tidak perlu khawatir Telkomsel hampir semua daerah sudah memiliki jaringan 4G.

Kouta 4G Ceria 22GB 25 Ribu ini tidak semua pelanggan Telkomsel bisa membelinya hanya pelanggan Telkomsel tertentu yang mendapatkan promo saja karena paket ini paket khusus yang tawarkan kepada pelanggan yang terpilih tapi kamu bisa cek sendiri siapa tahu kamu salah satu pelanggan yang terpilih tersebut, paketb 4G Ceria bisa di beli sejak mendapatkan promo biasa 4X saja setelah itu tidak bisa lagi harus menunggu bulan depan kalau masih ada promo juga.

Cara Membeli Paket 4G ceria langsung saja lewat aplikasi my Telkomsel klik Beli Paket kalau ada promo 4G Ceria maka akan muncul disana kalau tidak ada Promo 4G ceria kamu tidak dapat membeli Paket 4G ceria untuk kode Dial bisa ketik layar Hp kamu.

Dial *363*20# paket ceria telkomsel hilang coba*363*41# disana biasa paket 4G ceria.
 
Telkomsel Paket Ceria masih bisa ya untuk pengguna yang dapat promo di bulan ini masih bisa saya udah coba semalam beli Paket 4G Ceria 22GB harga Rp 25 Rb saja.

Bagi kamu yang dapat paket tersebut boleh di coba siapa tau masih beruntung ya karena paket itu masih bisa tapi ada juga paket itu gak bisa di beli padahal promonya masih ada.

Ini screenshot paket 4G Spesial 22Gb Rp 25 Ribu cukup murah meriah.

Dial *363*41# coba di hp kalian.


  setelah di beli paket spesial 4G 22GB Rp 25 Ribu
Internet Telkomsel Paket 4G Ceria 22GB Rp 25 Ribu 7 Hari Terbaru di tahun 2024

7 komentar untuk "Internet Telkomsel Paket 4G Ceria 22GB Rp 25 Ribu 7 Hari Terbaru di tahun 2024"

  1. Saya juga dapat 20 GB
    Mksih info nya....

    BalasHapus
  2. Saya udah 2 minggu inidapet 20 gb buat 7 hari yang bilang hoax itu kasihaaaan tak di pilih telkomsel trimakasih telkomsel

    BalasHapus
  3. bukan hoax tapi sama aja kalau ngak bisa diaktifin udah ada pulsa tapi tetap ngak bisa di aktifkan

    BalasHapus
  4. Barusan sy perpanjang yg kesekian kalinya masih bisa...

    BalasHapus
  5. Itu untuk yg terpilih saja..agar tertarik untuk beli combo sakti..yg udah beli kombo sakti nggak mungkin dapat promo

    BalasHapus
  6. Yang bilang hoax pasti kartu nya Indosat hahaha

    BalasHapus