Cara Menghapus Cache Android Sangat Mudah membersihkan Cache Android 2022


Cara Menghapus Cache Android Sangat Mudah membersihkan Cache Android 2022 kali ini akan membahas tentang Cara menghapus cache di hp android mungkin ada yang ingin hapus file sampah di android kalian ada yang emang tidak tau sama sekali ya atau emang sudah ada yang tau sudah lupa ya.

Karena itu saya akan berbagi informasi tentang cara membersihkan cache itu sangat mudah ya asal hp android ya hampir sama di setiap hp androidnya cuma beda sedikit di pengaturannya bisa kalian coba hp sendiri ya.

Karena file sampah itu sangat menguras penyimpanan android kalian apalagi penyimpanan sedikit ya kalian sangat membutuhkan ruang lebih besar untuk mendukung aplikasi agar tidak macet atau pun tidak kaluar ruang penuh di hp android kalian padahal ada file sampah yang bisa kalian hapus untuk memperluas ruang penyimpanan yang sudah habis tanpa perlu menghapus file penting lainnya.

Penyebab file sampah berada di hp android karena file tersebut sudah di hapus di hp android gambar, video, file lain, atau dokumen yang sudah kalian hapus.

Maka menumpuk terjadi file sampah di android kalian dan perlu melakukan cache agar optimal kembali ya dan file sampah terhapus dengan cache. Ini bukan cache di aplikasi ya tapi ini cache di pengaturan hp yang sudah tidak diperlukan lagi sampah tersebut pertama kalian harus masuk ke pengaturan hp ya.

selanjutnya lihat penyimpanan tunggu sebentar hasil sampah di refresh  agar kalian bisa bisa menghapusnya, menghapus sampah cache tidak berguna lagi file sudah di hapus tertinggal di hp android kalian perhatikan gambar berikut ini.

dan ini selanjutnya.




Terima kasih sudah berkunjung ke blog systemimpian.com semoga bermamfaat buat teman teman semua.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Cache Android Sangat Mudah membersihkan Cache Android 2022"