Cara mengatasi Di tolak Adsense Low value Content

Cara mengatasi Di tolak Adsense Low value Content Bagi Pemula waktu Daftar Adsense Sering terjadi apa lagi 1x atau 2x di tolak pasti bilang kenapa tidak diterima di pikiran kamu sebenarnya banyak hal yang di akibatkan terjadi di Tolak adsense Low value Content.

Kalau kamu paham dengan penolakan pasti bisa mengatasi dengan mudah di tolak Adsense kamu tidak sendirian banyak yang di tolak saya juga pernah di tolak sekitar 32 kali kalau tidak salah waktu itu udah lama juga sih pas buka email pasti udah ketebak di tolak.

Berapa Visitor Bisa terima Adsense pernah menjadi pertanyaan bagi pemula sebenarnya asal kamu tahu kalau jumlah visitor tidak menetukan kamu diterima adsense atau tidak jika konten kamu menarik sudah memenuhi syarat adsense pasti diterima hindari yang dilarang google.

1. Sitemap, About, contact, privacy policy, disclaimer buat semua jangan biarkan kosong, submenu juga atas harus hidup linknya semua agar tidak Low value Content. dan sudah daftar Google Search Console

2.  Buat artikel yang original.
3. Panjang artikel menurut isi artikel saja kalau emang isi artikel pendek buat apa harus panjang yang penting jelas. Kalau saran dari suhu minimal 1000 kata.
4. Gambar jangan asal comot google.
5. Jangan lupa paragraf agar enak di baca.
6. Gunakan template yang seo friendly.
7. Hindari kata kata berulang terlalu banyak dalam artikel.

Itu menurut saya pribadi kalau orang lain mungkin beda ya.

Cara mengatasi Di tolak Adsense Low value Content

 

Posting Komentar untuk "Cara mengatasi Di tolak Adsense Low value Content"