7 Jenis Terong Paling Enak Apalagi Terong Di Tumis

Terong jadikan lauk sangat enak bagi sebagian orang saat makan nasi menggunakan terong terasa enak apa lagi terong banyak jenisnya dan jika kamu sering makan terong sudah tidak asing lagi sama jenis jenisnya ada sebagian terong pahit ya tapi tidak semua.

Terong Adalah buah buahan yang sering di anggap sayuran dikarenakan Buah terong sering dimasak seperti sayur tapi walaupun begitu tetap buah buah bukan sayuran menurut saya pribadi, ada sebagian juga terong sering di makan menggunakan terasi sangat enak.

1.  Terong Panjang Ungu.

Terong jenis ungu paling enak menurut saya dagingnya enak ya lembut yang masih muda dibuat apa saja tetap enak apa lagi kalau di tumis, saya juga sering langsung di goreng seperti ikan enak banget.

2. Terong Telunjuk.

Terong Telunjuk yang seperti jari telunjuk makanya sering dikatakan terong Telunjuk jenis terong ini juga sangat enak dimasak menjadi lauk saat makan siang ibu saya sering memasak terong ini apa lagi ada pohon dirumah.

3. Terong pipit kecil bulat (Takokak)

Ditempat saya masih dikatakan terong kecil walaupun dibagian lain masih di katakan tokokak jenis terong ini bisa tumbuh dimana saja ada sebagai orang memakan mentah tidak di masak tapi kalau ditumis enak banget apa lagi di masak menggunakan terasi.

4. Terong Belanda.

Jenis terong Belanda biasanya di jadikan minuman dengan cara di jus sangat enak bikin Seger di siang hari mau coba terong Belanda atau kamu beli jus saja untuk mencoba kalau enak bisa coba lagi.

5. Terong Panjang Hijau.

Terong Panjang hijau hampir sama dengan terong panjang ungu buahnya tapi lebih kecil dikit dan lebih panjang rasanya hampir sama enak seperti yang pajang ungu sangat cocok di masak ditumis.

6. Terong Ungu Bulat.

Terong Ungu bulat buahnya bulat tapi berwarna ungu seperti pada umumnya terong panjang ungu dan rasanya sama dengan yang terong ungu panjang menurut saya pribadi jenis terong ini sangat enak di tumis.

7.  Terong Bulat Hijau.

Jenis terong bulat Hijau sama dengan terong lainnya seperti terong hijau panjang buahnya saja yang bulat Juga tapi kalau rasanya tidak di ragukan lagi enak.

Semua terong diatas yang sering di temukan di tempat saya kalau namanya sih bisa saja berbeda beda orang menyebutkan lain.

gambar pixabay.com

Posting Komentar untuk "7 Jenis Terong Paling Enak Apalagi Terong Di Tumis"