7 E-Wallet tersedia BSI Mobile dan Cara Top Up E-Wallet Di BSI Mobile

7 Ewallet Yang Bisa Top Up Ewallet Lewat BSI Mobile jika kamu punya uang di rekening Bank Syariah Indonesia ingin Transfer Ke Ewallet Linkaja, ovo, atau lain tentu bisa kamu lakukan sendiri dirumah pastikan Bank BSI kamu sudah daftar BSI mobile.

Ewallet yang tersedia Top Up Lewat BSI mobile banyak tersedia ya kamu bisa pilih sesuai kebutuhan saja Ewallet mana yang ingin kamu gunakan untuk ke penting kalau saya sering menggunakan linkaja kalau kamu ingin menggunakan Ewallet lain pastikan sudah premium Ewallet kamu.

Buka aplikasi BSI mobile dulu di bagian Top Up Ewallet maka akan keluar daftar Ewallet yang ingin top up atau transfer Dari BSI ke Ewallet.

7 E-Wallet tersedia BSI Mobile dan Cara Top Up E-Wallet Di BSI Mobile
 

1.  E money.

Saya tidak tau Ewallet emoney tapi ada BSI mobile jika kamu salah satu pengguna e money bisa menggunakan top up lewat BSI mobile.

2. Linkaja.

Ewallet linkaja yang sering saya gunakan untuk top up Dari BSI mobile pastikan saldo di bank bsi kamu mencukupi.

3.  layanan syariah Linkaja.

Menurut saya sama saja ya dengan linkaja biasa hanya saja ini sudah syariah kamu juga bisa menggunakan Ewallet ini untuk top up linkaja lewat bsi mobile.

4.  Gopay.

Jangan khawatir bank Syariah Indonesia menyediakan menu top Gopay lewat BSI Mobile agar bisa menambahkan saldo Gopay.

5. Paytren.

Paytren kamu bisa juga top up paytren lewat bsi mobile untuk mengisi saldo paytren lewat bank bsi saya tidak jelaskan lebih lanjut karena tidak pernah menggunakan aplikasi ini.

6.  OVO

Ewallet ovo bisa juga kamu gunakan lewat bsi mobile untuk Top up ovo Lewat Bsi mobile.

7. Shopeepay

Jika kamu sering menggunakan aplikasi belanja Shopee tidak asing lagi soal shopeepay, agar belanja lebih mudah mungkin ingin menggunakan Shopeepay bisa Top Up shopeepay Lewat BSI mobile tersedia.

Kamu tinggal pilih salah satu yang diatas klik saja masukan nomor Ewallet kamu dan masukan nominal langsung transfer dari Bsi mobile ke Ewallet yang kamu tuju pastikan nama Ewallet kamu benar dengan nama kamu agar tidak salah transfer.

Posting Komentar untuk "7 E-Wallet tersedia BSI Mobile dan Cara Top Up E-Wallet Di BSI Mobile"