Cara Daftar Shopee Affiliate Program Lengkap Dengan Langkah Langkah

Shopee affiliate Program untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Shopee dengan Program Shopee affiliate dengan cara mempromosi produk yang ada di Shopee mall agar dapat komisi lewat link yang kamu bagi dengan kode Link Shopee affiliate kamu.

Shopee affiliate program adalah Salah satu Program dari Shopee apa bila barang dari Shopee Mall Terjual lewat link kamu bagi maka komisi akan di berikan oleh Shopee buat kamu komisi yang diberikan nanti bisa kamu cairkan apa bila komisi sudah cukup untuk pencarian akan di kirim langsung ke rekening kamu.

Jika kamu tertarik Dengan Shopee affiliate Program dan Bagaimana Cara Daftar Shopee Affiliate kita akan bahas cara Daftar Shopee affiliate Program Dengan mudah jika kamu sudah mempunyai akun Shopee login akun Shopee kamu apa bila belum ada daftar akun Shopee dulu.

Kamu harus punya Facebook Instagram Tiktok YouTube Daftar Shopee Affiliate Tanpa Minimal followers pilih salah satu sosmed kalian  masukan link sosmed kamu yang di sebut di atas di kolom pendaftaran Shopee affiliate Program berikut caranya.

Buka aplikasi Google Chrome mode desktop.

1. affiliate.shopee.co.id klik Disini.
2. klik Masuk Sekarang

3. jika belum punya akun shopee daftar jika sudah punya aku shopee Login

 


4. langkah 1 lihat pada gambar isikan semuanya alamat lengkap dan jangan lupa kode pos kalian dan cek email masukan kode oh jangan lupa isikan email di shopee kalian.

5. langkah 2 lihat gambar isikan link sosial media kalian facebook instagram tiktok salah satu saja cukup.

isikan susuai gambar diatas menurut tempat dan tinggal kamu begitu Cara Daftar Shopee affiliate Program Lengkap Dengan Langkah Langkahnya setelah itu tunggu 3 hari nanti ada email masuk kalau tidak ada bisa cek langsung di shopee Affiliate.

 



Posting Komentar untuk "Cara Daftar Shopee Affiliate Program Lengkap Dengan Langkah Langkah"