5 Penyebab Tidak Mendapatkan Komisi Shopee Affiliate

Penyebab Komisi Affiliate Shopee dibatalkan bagi yang menggunakan Affiliate Shopee pasti ingin tau kenapa tidak Dapat Komisi dari affiliate Shopee padahal banyak yang klik dari affiliate kamu dan sudah selesai pesanan tapi komisi tidak ada.

Shopee Affiliate program adalah cara mendapatkan penghasilan dengan cara mempromosikan barang yang di Shopee mall harus menggunakan Shopee mall copy linknya sebarkan misalnya link baju copy lalu sebarkan ada yang membeli lewat link kamu mendapatkan komisi kalau barang sudah diterima pembeli.

Hal apa saja Tidak mendapatkan Komisi Shopee Affiliate banyak penyebab Tidak Mendapatkan Komisi Shopee Affiliate program berikut ini sudah kita ulasan penyebab tidak dapat Komisi.

5 Penyebab Tidak Mendapat Komisi Shopee Affiliate

1.  Produk Yang di beli bukan dari Shopee mall supermarket,star+,dan star seller maka kamu tidak dapat komisi.

2.   kamu sendiri Membeli Produk menggunakan Link Shopee Affiliate program kamu sendiri kalau ketauan maka kamu tidak dapat komisi.

3.   Produk yang dibeli pulsa,tangihan, voucher Dan lain lain.

4.   Pesanan Dibatalkan oleh pembeli ini di pasti tidak dapat Komisi Shopee Affiliate.

5.   Menggunakan WiFi yang sama atau hotspot keteman tidak dapat komisi Shopee Affiliate.

masih banyak hal hal lain yang menyebabkan tidak mendapatkan komisi Shopee Affiliate kamu mungkin ada yang tidak mendapatkan komisi Shopee Affiliate seperti menggunakan link Affiliate orang lain saat membeli buka lewat link kamu.

Posting Komentar untuk "5 Penyebab Tidak Mendapatkan Komisi Shopee Affiliate"