Perbedaan Laptop Chromebook Dengan laptop Biasa (windows)

Perbedaan laptop Chromebook Dan Windows tau kah kamu sekarang ini laptop Bukan windows,linux,mac saja google juga sudah ada os sendiri jadi kali ini kita akan membahas tentang os Chromebook, laptop Chromebook mirip seperti laptop pada umunya perbedaan di os.

Sebelum membeli laptop baru harus tau jangan sampai menyesal nanti tidak bisa digunakan untuk operasi Windows, laptop Chromebook harga lebih murah dibandingkan dengan laptop windows sedangkan laptop chromebook seperti operasi Android dan bisa menjalankan aplikasi android play store.

Laptop chromebook harga sekitar Rp 3 juta sudah mendapatkan kamu bawa pulang apa lagi sekarang ada Samsung chromebook dengan harga promo Rp 2.5Juta begitu lah tapi perlu kamu ketahui tidak bisa windows jadi tidak bisa world axel karena tidak mendukung File Install exe sedangkan di Windows exe format install aplikasi.

Chromebook Tidak Mendukung Aplikasi Windows.

Perlu kamu ketahui seperti saya jelaskan di atas chromebook tidak bisa menjalankan apapun yang berhubungan dengan windows bagi kamu yang kerja kantor memerlukan world exel atau edit video Adobe premiere bahkan Photoshop tidak cocok untuk kamu operasi os chrome Os kalau memang perlu menggunakan world,exel bisa menggunakan secara online.

Aplikasi Chromebook Terbatas buat kerja yang sering menggunakan windows.

Aplikasi Android juga Terbatas buat chromebook tidak semua bisa dijalankan.

Jika kamu pekerja kantoran dan photo atau mahasiswa apa lagi pemain game tidak cocok menggunakan laptop chromebook sebaik bali laptop Windows saja atau laptop pada umunya sebelum menyesal nanti beli laptop chromebook.

Perbedaan Laptop Chromebook Dengan laptop biasa (windows)


 Gambar Samsung,com


Posting Komentar untuk "Perbedaan Laptop Chromebook Dengan laptop Biasa (windows)"