Perbandingan Paket Promo Telkomsel Sama Paket Promo Kartu TRi Murah Yang Mana

Pada kesempatan kali ini saya akan bandingkan paket Promo Telkomsel Sama Paket Promo Kartu TRi murah yang mana kedua operator ini sering mengadakan paket Promo Internet Baik Telkomsel maupun Kartu Tri ingin membandingkan paket promo Internet mana yang paling murah.

Kita tau kalau Telkomsel sama tri berbeda operator kita juga ingin paket dengan harga murah dari masing-masing operator, Telkomsel juga sering memberikan promo untuk pelanggannya dan tri juga tidak mau kalah sering mengadakan paket internet promo tri.

Dari kedua operator Telkomsel sama Tri kita lihat perbandingan paket promo Telkomsel apa tri paling murah bisa di lihat bawah ini.

Telkomsel paket combo Sakti dan 4G Ceria paket paling murah paket andalan Telkomsel 25GB Rp 78 Ribu sekarang ini bisa di lihat di gambar bawah ini untuk Telkomsel.



Paket Kartu Tri Promo Paling murah menjadi andalan 25GB Rp 25 Ribu dari tri paket ini sangat murah yang ditawarkan oleh Tri lihat gambar bawah ini bisa bandingkan sendiri.



Saya sendiri bisa ambil kesimpulan kalau paket Promo Kartu Tri Lebih murah dibandingkan paket Telkomsel promo mahal bisa membeli berapa kali paket Tri hanya saja kelemahan dari kartu tri jaringan yang belum merata seperti Telkomsel.. itu bandingan saya pribadi.


Posting Komentar untuk "Perbandingan Paket Promo Telkomsel Sama Paket Promo Kartu TRi Murah Yang Mana"