Paket GigaNet Telkomsel 80GB Rp 100 Ribu Akhir Tahun

Paket GigaNet Telkomsel Akhir Tahun paket ini Kouta besar dengan harga lumayan besar juga tapi sesuai dengan kouta yang diberikan termasuk murah dari pada paket yang normal Telkomsel, di kartu Telkomsel prabayar saya hanya ada satu paket internet GigaNet Telkomsel 80GB Rp 100.000.

Paket GigaNet Telkomsel Adalah Paket dengan kouta besar bagi yang mendapatkan promo paket GigaNet bisa membeli lewat kode dial Telkomsel maupun lewat my Telkomsel untuk paket GigaNet Telkomsel saya cuma ada di my Telkomsel tidak ada kode dial.

Paket GigaNet Telkomsel 80GB Rp 100 Ribu masa aktif hanya 7 hari saja atau seminggu bukan 30 hari sebelum membeli baca dulu keterangan dari pada menyesal bagi kamu yang membutuhkan kouta banyak dalam waktu singkat 7 hari cocok untuk membeli paket GigaNet Telkomsel dan bagi yang tidak perlu kouta besar asalkan masa aktif panjang kamu belum tepat membeli paket ini bisa coba paket combo sakti.

Cara Beli Paket GigaNet Telkomsel login aplikasi my Telkomsel beranda klik Beli Paket Nanti akan muncul sendiri paket GigaNet Telkomsel yang belum punya My Telkomsel bisa cari play store.

Paket GigaNet 80GB Tanpa dibagi aktif 24 selama 7 hari saja ingat khusus yang 80GB saja jangan lupa baca keterangan sebelum membeli di kartu Telkomsel saya tidak dibagi.

 Paket GigaNet Telkomsel 80GB Rp 100 Ribu Akhir Tahun



Posting Komentar untuk "Paket GigaNet Telkomsel 80GB Rp 100 Ribu Akhir Tahun"