Cara Menghilangkan kode Captcha Pencarian Di browser Google Chrome Monzilla Opera mini Dan brower Lain

Cara Mengatasi Browser Keluar Captcha di google setiap search di browser keluar terus kode Captcha kendaraan, sepeda, gunung, atau apa lah keluar sangat menjengkelkan apa lagi sedang pusing mikirin kerja ini malah keluar kode Captcha.

Menurut saya kode Captcha itu sebaiknya di hilangkan saja kerena sudah tidak sesuai search pencarian google keluar itu terus apa boleh buat itu bukan punya kita tapi punya google untuk menghindari Captcha browser google chrome, monzilla,opora mini. Atau browser lainnya.

Laptop, komputer atau pun hp android sama saja browser tiba tiba saat search google keluar kode Captcha untuk itu saya akan memberikan tips cara mengatasi Search Google Captcha Hilang tidak usah masuk robot Captcha klik kendaraan gunung, sepeda banyak lagi.

Bagi yang muncul Captcha di brower android kamu Google chrome, opera mini atau browser lainnya hapus cache di browser dan laptop juga hapus cache brower agar sampah hilang.

1. Silahkan hapus cache semua aplikasi browser update aplikasi baru.di play store

2. Kamu juga bisa menggunakan operator sim lain atau WiFi.

3. Jika masalah tersebut masih terjadi kamu ketik Google.com kolom pencarian ini ampuh mengatasi Captcha yang muncul saat search google setelah itu baru ketik kata yang ingin kamu cari.


Cara Menghilangkan kode Captcha Pencarian Di browser Google Chrome Monzilla Opera mini Dan brower Lain

ketik yang di kolom seperti diatas google.com
 

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan kode Captcha Pencarian Di browser Google Chrome Monzilla Opera mini Dan brower Lain"