Cara Membeli Masa Aktif Telkomsel Terbaru Menggunakan Pulsa

Paket Masa Aktif Telkomsel kali ini kita akan membahas tentang paket masa aktif kartu Telkomsel seperti yang sudah kita tau kalau Telkomsel simpati sudah sejak lama bisa membeli masa aktif kali ini bisa beli masa aktif di semua kartu Telkomsel prabayar simpati kartu as dan loop.

Sebenarnya tanpa membeli masa aktif kartu Telkomsel sudah bisa memperpanjang masa aktif Telkomsel dengan cara mengisi pulsa dan membeli paket internet Telkomsel sudah memperpanjang masa aktif kalau kartu as dengan menggunakan lebih dari Rp 100 saja bisa masa aktif 30 hari ke periode selanjutnya soal masa aktif Telkomsel berbeda beda.

Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel bagi yang menggunakan nomor Telkomsel buat WhatsApp telegram agar aktif terus tidak hangus kartu Telkomsel jika masa aktif habis tidak bisa nelpon sms dan bahkan jaringan Telkomsel juga hilang dari ponsel kamu.

Cara Beli Masa Aktif Telkomsel Untuk Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Dengan Paket Masa Aktif Telkomsel

Kode Dial *500*05#

Pilih Paket Perpanjangan Masa Aktif Telkomsel

1.   5Hari / Rp 2Ribu.
2.  10hari / Rp 4 Ribu.
3.  15 hari / Rp 6 Ribu.
4.  30 hari / Rp 12 Ribu.
5.  90 hari / Rp 30 Ribu.
6. Gift.


bisa juga menggunkan my telkomsel untuk membeli masa aktif telkomsel  login my telkomsel beranda klik beli paket geser ke samping kanan klik Paket Masa Aktif


 

 



Posting Komentar untuk "Cara Membeli Masa Aktif Telkomsel Terbaru Menggunakan Pulsa"