Internet Promo Hanya Untukmu Internet Telkomsel Murah

Paket Promo Telkomsel Murah sekarang ini banyak sekali paket Promo yang di tawarkan Telkomsel bisa di pilih yang paling cocok untuk di beli dari Kouta yang besar dan juga harga yang murah untuk itu bagi yang mendapat promo paket Sakti Telkomsel baik dari paket promo untuk setiap bulan atau paket yang permanen.

Internet Telkomsel Paket Promo Hanya Untukmu biasanya di dapatkan setiap bulan berganti ganti paket tersebut dan didalam paket  banyak promo seperti promo 4G ceria, paket promo 4G Ceria Masa Aktif 7 Hari paket dalam sebulan bisa di beli 4 Kali untuk bulan berikutnya akan berganti dengan paket yang baru itu pun kalau kamu masih mendapat promo dari Telkomsel.

Promo Telkomsel Internet Dan nelpon Murah selain mendapatkan kouta juga bisa mendapatkan menit Nelpon jadi cukup sekali beli dapat 2 paket yang aktif dalam 30 Hari.

Kode Dial *363*20#

Kode dial paket kode di atas hanya bertahan cuma satu bulan setelah itu akan berganti paket yang baru dan bisa saja hilang tidak mendapatkan lagi.



kode Dial *363*333#

Paket dengan kode Dial di atas biasanya bertahan lebih lama dari kode Dial yang pertama biasanya paket kode diatas Ada promo Kouta 15GB Rp 30 Ribu itu sangat murah dari paket Telkomsel lainya dan juga Kouta 20GB Rp 60Ribu.


Semua paket diatas hanya paket Promo saja tidak bisa di beli sesuka kita paket kode Dial yang resmi Telkomsel *363# saja bisa berubah ubah paket hanya saja paket promo langsung dari *363# lebih  lama saja.


Posting Komentar untuk "Internet Promo Hanya Untukmu Internet Telkomsel Murah"