Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Kartu As Simpati Dan Loop

Telkomsel Masa Aktif bagi pengguna Telkomsel masa aktifnya berbeda beda kartu as, simpati, loop jadi harus tau sebelum kartu Telkomsel kamu hangus jangan lupa isi ulang pulsa agar masa aktif tetap utuh tidak perlu ganti kartu Telkomsel setiap saat.

Pelanggan Telkomsel yang sering menggunakan internet atau isi pulsa tidak perlu khawatir dengan masa aktif kartu Telkomsel yang jadi masalah buat yang mempunyai Kartu Telkomsel lebih dari satu harus isi pulsa walaupun keterbatasan uang buat isi pulsa.

Kartu As

Jika kamu pengguna Kartu As Telkomsel masa aktif tetap terjaga dengan isi ulang pulsa Rp 5.000 saja sudah mendapatkan masa aktif 30 hari walaupun isi ulang pulsa sebanyak mungkin tetap masa aktif Kartu As 30 Hari beda sama simpati dan jika kamu tidak isi ulang pulsa juga tidak apa apa kamu harus menggunakan pulsa dari kartu as setiap bulan lebih dari Rp 100 tidak sampai Rp 1.000 maka otomatis bulan selanjutnya masa aktif kartu as akan di perpanjang.

Simpati

Kartu Simpati Telkomsel Masa aktif di ikuti dari seringnya kamu mengisi pulsa semakin banyak pulsa yang kamu isi ulang semakin panjang yang di berikan masa aktif simpati tapi tetap saja pulsa Rp 5.000 masa aktif simpati cuma 7 Hari dan kelipatan seterusnya beda sama masa aktif kartu as tapi lebih nyaman menggunakan kartu as kalau soal masa aktif.

Loop.

Kartu loop masa aktif sama dengan kartu as juga bisa menggunakan dalam periode tersebut pulsa Rp 100 masa aktif dalam 30Hari sudah kamu dapatkan di bulan berikutnya tidak perlu isi ulang pulsa bulan selanjutnya jika sudah masa tenggang isi pulsa masa aktif tetap 30 Hari.


 



Posting Komentar untuk "Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Kartu As Simpati Dan Loop"