Rekening Kartu Prakerja mana Yang lebih Bagus Gopay, Linkaja, ovo, Dana dan bank BNI

Rekening Kartu Prakerja mana Yang lebih Bagus Gopay Linkaja, ovo Dana dan bank BNI kamu bisa pilih salah satunya untuk di sambung menerima insentif Prakerja semua Gelombang dan sudah mengikuti pelatihan Prakerja tentunya.

Bagi yang Bingung pilih rekening prakerja yang cocok mana semua cocok ya ada kekurangan dan kelebihan masing masing baik dari Ewallet Gopay, Linkaja,ovo, dana dan bank bni semua bisa digunakan untuk sambung Prakerja.

Kalau ada kendala saat Upgrade Gopay linkaja ovo dan dana bisa coba yang lain salah satunya misalnya Ovo ada kendala belum full upgrade bisa coba Dana coba lihat siapa yang cepat Upgrade itu yang kamu pilih untuk sambung Prakerja.

Kalau menurut saya Dana yang lebih cocok karena saat transfer Ke bank lain Gratis 10x saja ke bank, saat penarikan harus transfer bank lain. Dan juga pilih yang tidak ada potongan saat transfer bank biar uang insentif dari prakerja untuk saat kamu tarik atau cairkan masih utuh, kalian tidak harus memilih dana juga bisa kamu coba yang menurut kamu gampang sama saja..

Rekening Kartu Prakerja mana Yang lebih Bagus Gopay Linkaja, ovo Dana dan bank BNI


 

 

 

Posting Komentar untuk "Rekening Kartu Prakerja mana Yang lebih Bagus Gopay, Linkaja, ovo, Dana dan bank BNI"