Lolos Prakerja Beli Pelatihan Dulu Atau Sambung Rekening Dulu

Prakerja Sudah lolos beli pelatihan dulu apa sambungan rekening dulu disini saya akan bahas bagi kamu yang bingung karena rekening belum tersambung atau Ewallet belum premium kamu bisa duluan dua duanya yang penting saldo prakerja sudah ada di dasboard Prakerja.

Kalau kamu membeli pelatihan Prakerja dulu bisa,tanpa sambungan ke rekening dulu dan kalau kamu sambung rekening dulu juga bisa, setelah itu beli pelatihan sebaiknya kamu beli pelatihan dulu di akun prakerja sambil menunggu premium Dana,gopay, linkaja dan ovo.

Beli pelatihan sambil ikut pelatihan kamu bisa sambungkan rekening di prakerja seperti Ewallet Linkaja, ovo, dana dan Bank BNI. nanti selesai pelatihan sambil menunggu muncul sertifikat di Dasboard prakerja sudah tidak perlu lama lagi menunggu langsung muncul insentif prakerja di akun rekening kalian.

Ingat jangan sampai hilang nomor yang tersambung rekening prakerja baik Ewallet linkaja,gopay,ovo, dana dan juga Bank BNI tidak bisa di ubah lagi, kalau belum bersambung rekening kamu masih punya kesempatan mengubahnya.

Lolos Prakerja Beli Pelatihan Dulu Atau Sambung Rekening Dulu



Posting Komentar untuk "Lolos Prakerja Beli Pelatihan Dulu Atau Sambung Rekening Dulu"